Terungkap! Begini Syarat Undang Dokter Ryan Thamrin Jadi Pembicara, Dari Hotel Bintang 4 Hingga Fasilitas Kelas Eksekutif

By , Sabtu, 5 Agustus 2017 | 09:09 WIB
dr Ryan Thamrin meninggal dunia (Nova)

Nova.id - Sehari sudah pasca Ryan Thamrin (39) menghembuskan nafas terakhirnya di rumah saudara kandungnya di Jalan Kesadaran, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8).

Namanya semakin dikenal setelah membawakan program kesehatan Dr. OZ Indonesia di Trans TV.

Selain memandu tayangan program kesehatan, mendiang dr. Ryan Thamrin juga aktif menjadi pembicara di beberapa acara baik di pulau Jawa maupun di luar pulau jawa.

Baca juga: Jangan Anggap Sepele! Kenali 16 Gejala Kanker Otak yang Diduga Dialami dr Ryan Thamrin

Dilansir dari Grid.ID, ternyata untuk mengundang dokter kelahiran 27 Mei 1978 itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara, lho.

Inilah 10 syarat jika mengundang dr. Ryan Thamrin sebagai pembicara yang dikutip Nova.id dari Grid.ID yang bersumber dari laman Ryanthamrin.com. 

1. Panitia penyelenggara menyediakan 2 kamar hotel  untuk 3 orang yang terdiri dari satu kamar jenis single bed dan satu kamar jenis twin bed.

2. Bila di luar Jakarta, kamarnya harus satu tingkat di atas kamar jenis standard di dalam satu lantai dan saling berdekatan.

Baca juga: Ya ampun! Ternyata Begini Derita dr Ryan Thamrin Melawan Sakitnya Hingga Berobat ke Malaysia

3. Penginapan hotel yang disediakan minimal bintang 4 atau yang terbaik di wilayah acara diselenggarakan.

4. Penyelenggara wajib menyediakan tiket pulang pergi sesuai dengan kebutuhan berupa tiket maskapai Garuda  dari Jakarta ke kota pertunjukan.

5. Jika tidak ada rute maskapai Garuda Indonesia ke kota tujuan maka bisa menggunakan kereta api dengan kelas terbaik.