18 Rahasia Pria yang Ia Ingin Anda Ketahui (2)

By nova.id, Minggu, 24 Februari 2013 | 03:23 WIB
18 Rahasia Pria yang Ia Ingin Anda Ketahui 2 (nova.id)

18 Rahasia Pria yang Ia Ingin Anda Ketahui 2 (nova.id)

"Ilustrasi "

Senang diapresiasi

Menunjukkan apresiasi pada pria dapat menciptakan perbedaan dalam cara dia bertindak. Misalnya saja, dalam hal mengasuh anak,. Sebuah studi menunjukkan, suami lebih mau terlibat dalam mengasuh anak jika istri menghargai dan memuji keterlibatan mereka. Selalu memikirkan seks Memang ini bukan rahasia lagi. Kebanyakan pria di bawah 60 tahun memikirkan seks paling tidak sekali sehari. Pria juga berfantasi seks hampir dua kali lebih sering dibandingkan wanita. Fantasi mereka jauh lebih bervariasi. Tapi berpikir tidak sama dengan melakukannya, lho.

Seks tidak sekadar seks

Mitos jika ada yang mengatakan bahwa kebanyakan pria berpikir seks hanyalah sekadar seks. Bagi kebanyakan pria, seks adalah tindakan yang sangat penting antara dua orang yang berkomitmen. Dan seperti kebanyakan wanita, pria juga menganggap keintiman seksual sangat baik untuk meningkatkan relasi.

Senang wanita berinisiatif tinggi

Kebanyakan pria merasa seolah-olah merekalah orang yang harus selalu memulai seks. Pria juga ingin pasangannya "mengejar" mereka dan memimpin di atas ranjang. Jadi, jangan malu-malu menunjukkan pada pasangan kalau Anda sedang "kepengin". Inisiatif memulai seks bisa meningkatkan kepuasan bagi Anda berdua, lho.

Tidak selalu mood di ranjang

Sama seperti wanita, pria juga bisa merasa tertekan oleh tuntutan pekerjaan, keluarga, atau masalah lainnya. Dan stres merupakan penurun libido yang sangat besar. Ketika seorang pria mengatakan, "Tidak malam ini," bukan berarti dia kehilangan minat pada Anda. Dia hanya tidak ingin berhubungan seks saat itu.

Senang menyenangkan pasangan

Kesenangan Anda sangatlah penting baginya. Tapi dia tidak akan tahu apa yang Anda inginkan kecuali Anda mengatakannya. Banyak wanita tidak nyaman berbicara tentang apa yang mereka suka dan tidak suka.  

Cemas dianggap tak mampu