Maia Estianty Pernah Mendengar Artis yang Suka Jual Diri

By nova.id, Selasa, 12 Mei 2015 | 06:43 WIB
Maia Estianty Pernah Mendengar Artis yang Suka Jual Diri (nova.id)

Tabloidnova.com - Tertangkapnya mucikari RA akhir pekan lalu menguak fakta baru bahwa keartisan ternyata ada yang menekuni dunia prostitusi. Hal ini pernah pula didengar oleh Maia Estianty. Menurut ibu tiga anak itu, sudah lama ia mendengar artis yang suka jual diri demi mendapatkan uang melimpah.

"Kalau ada gosip artis A atau artis B (jual diri), ya pernah dengar. Tapi sekali lagi, itu masih gosip, bisa benar atau enggak. Benar atau enggaknya, saya enggak tahu. Tapi memang pernah dengar," beber Maia saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Divisi Humas Mabes Polri, jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Baca: Prostitusi Artis, RA Sebut Ada Anggota DPR yang Jadi Langganan!

Maia sendiri mengaku nyaris setiap hari mendapatkan pesan singkat alias SMS mesum dari orang dan nomor yang tak dikenal. Lantaran keteguhan hatinya, Maia tak pernah menggubris SMS nakal itu. Ia malah bangga karena kesuksesan sera kekayaan yang ia miliki, didapatnya dengan kerja keras.

"Saya pikir, saya bangga, karena dapat semua ini dari nol. Hal ini cepat ditangani polisi. Kita memang enggak bisa bilang menghilangkan prostitusi, tapi seidaknya dikurangi. Beri efek jera pada artis untuk enggak lakukan hal negatif dan cepat sadar. Jadikan diri kalian contoh yang baik," ujar Maia.

Okki/ Tabloidnova.com