Leaf Boutique Sediakan Busana Ukuran Extra untuk Wanita

By nova.id, Sabtu, 17 Mei 2014 | 02:30 WIB
Leaf Boutique Sediakan Busana Ukuran Extra untuk Wanita (nova.id)

TabloidNova.com - Setiap perempuan ingin selalu tampil cantik, berapa pun usianya dan bagaimana pun bentuk tubuhnya saat ini. Salah satu merek fashion yang mengerti akan kebutuhan semua perempuan yang selalu ingin tampil chic dan modern adalah Leaf Boutique. Untuk koleksi terbarunya di bulan Mei ini, Rina I Sinaga, Selling & Operational Manager Carla & Leaf Boutique, mengatakan, koleksi Leaf Boutique yang ditujukan untuk para perempuan usia 25-40 tahun, menawarkan busana berpotongan lebih simpel namun tetap mengikuti tren dunia."Salah satunya yang sedang banyak digemari adalah celana crop ¾ atau 7/8 dengan motif. Celana ini selalu jadi best seller Leaf Boutique, baik yang ada di Bandung maupun di Jakarta. Juga busana-busana terusan dengan aneka warna yang sedang banyak dicari para ibu muda," terang Rina saat mengajak para awak media mengunjungi store Carla & Leaf Boutique di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (16/5).  

Bagi perempuan yang sudah melahirkan dan memiliki tubuh besar, jangan khawatir. Sebab Leaf Boutique juga menyediakan pakaian dan celana atau rok berukuran besar.

"Leaf sangat mengerti kebutuhan para ibu muda yang sudah memiliki anak, yang biasanya tubuhnya agak besar, jadi kami sediakan ukuran untuk mereka yang selalu ingin tampil gaya," imbuh Rina seraya mengatakan, koleksi Carda & Leaf Boutique selalu berganti setiap minggunya."Ya, kami selalu berusaha lebih cepat berganti koleksi namun tetap sesuai tren dunia. Tujuannya agar tidak pernah sama dengan para kompetitor di bisnis serupa yang semakin menjamur belakangan ini, terutama yang memilih jalus bisnis online," pungkas Rina dengan nada penuh optimis.  Intan Y. Septiani