Koleksi Terbaru Carla untuk Remaja & Ibu Muda

By nova.id, Sabtu, 17 Mei 2014 | 02:00 WIB
Koleksi Terbaru Carla untuk Remaja Ibu Muda (nova.id)

TabloidNova.com - Carla Boutique yang semula hanya dikenal di Bandung sejak didirikan pada September 2002, sejak 1,5 tahun lalu sudah mulai merambah ke kota besar lain, seperti Jakarta (Mal Citraland dan Mal Taman Anggrek), serta menyusul Medan dan Surabaya.

Jumat (16/5) siang di tokonya yang berada di Mal Taman Anggrek Jakarta, Carla Boutique beserta brand satu grupnya, Leaf Boutique,  mengundang sejumlah awak media untuk melihat koleksi terbaru dari kedua butik yang lebih banyak mengimpor busana-busana untuk seluruh store-nya dari Hongkong dan Cina.

Menurut Aghnia Azka, Visual Merchandiser Carla & Leaf Boutique, pada Mei ini baik Carla maupun Leaf sedang mengisi store-nya dengan koleksi terbaru yang lebih banyak menampilkan warna-warna terang, yang terinspirasi dari mode busana dari Paris, Prancis.

"Sesuai dengan prinsip dasar Carla yang mengusung warna oranye, dan Leaf warna merah, maka disesuaikan dengan tren dunia yang memasuki musim semi dan panas, kami memunculkan warna-warna busana dan aksesori yang cerah dan ceria. Terutama untuk koleksi Carla, yang memang untuk perempuan usia muda atau remaja, dan ibu-ibu muda usia 19 sampai 35 tahun," papar Aghnia. 

Saat ini, kata Aghnia, yang paling banyak dicari dari para pelanggan Carla Boutique adalah celana pendek dan rok-rok bermotif bunga-bunga, serta atasan berbahan sifon yang menerawang namun dengan aneka motif yang ceria, seperti burung, bunga, ataupun ekstrim yang khas anak muda.

Carla adalah merek fashion yang lebih menitikberatkan pada target pasar perempuan dinamis dan selalu ingin tampil gaya usia 19-35 tahun ini. Untuk mengetahui lebih jauh koleksi Carla Boutique, bisa klik www.carla.co.id, atau Facebook: Carlaboutique, dan Twitter: @Carlaboutique.

Intan Y. Septiani