Cynthiara Alona: Daripada Jadi Germo Mending Gue Jual Diri Sendiri!

By nova.id, Selasa, 12 Mei 2015 | 03:05 WIB
Cynthiara Alona Daripada Jadi Germo Mending Gue Jual Diri Sendiri (nova.id)

Cynthiara Alona Daripada Jadi Germo Mending Gue Jual Diri Sendiri (nova.id)

"Cynthiara Alona (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Artis seksi Cynthiara Alona menjadi salah satu nama yang diburu pasca polisi mengamankan artis sekaligus model AA bersama mucikarinya, RA. Sebab, banyak beredar kabar bahwa Alona juga kerap menjual rekan-rekan modelnya kepada pria hidung belang. Benarkah Alona seorang mucikari alias germo?

"Daripada jadi germo mending gue jual diri sendiri deh!" ceplos Alona seraya tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Mamang, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Baca:Mucikari RA Akhirnya Mengakui AA Adalah Amel AlviMenurut Alona, tak ada gunanya ia berprofesi sebagai mucikari dengan menjajakan para wanita kepada pria penikmat seks. Sambil tertawa dan mengibas-ngibaskan rambutnya, Alona merasa masih memiliki tubuh seksi yang bisa ia jajakan sendiri. "Dari pada gue jadi germonya artis, mending gue jual badan gue sendiri. Gue cantik, seksi, dan gue pede sama diri gue sendiri," kata Alona berapi-api.Meski penampilannya terbilang seksi dan kerap nyeleneh. Belum lagi, banyak foto-foto nude alias telanjangnya beredar, Alona mengaku sama sekali belum pernah mendapat permintaan untuk melayani pria hidung belang. "Belum pernah (diminta untuk melayani) mungkin takut kali ya dengan apa yang saya pakai, dengan penampilan saya (mewah)," kata Alona.Okki/Tabloidnova.com