Pacaran dengan Duda, Kenapa Tidak ?

By nova.id, Senin, 21 Januari 2013 | 01:45 WIB
Pacaran dengan Duda Kenapa Tidak (nova.id)

Pacaran dengan Duda Kenapa Tidak (nova.id)

"Ilustrasi "

Pikirkan Dahulu Untung Rugi

Jika ingin menimbang segala sesuatu, pikirkan sisi untung dan rugi menjalin hubungan dengan seorang pria. Upayakan tetap obyektif dan dingin melihat permasalahan.

Berhubungan dengan seorang duda juga memiliki keuntungan, diantaranya:

Berpengalaman

Seorang duda tentunya memiliki pengalaman dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis. Pengalaman ini merupakan proses belajar yang telah dilalui oleh si Dia sehingga mampu menentukan langkah ke depan dengan pertimbangan matang.

Terpilih

Umumnya, seorang duda memiliki sikap berhati-hati dan waspada dalam memilih pasangan. Jika Anda terpilih, artinya Anda telah berhasil membuatnya memilih karena diri Anda istimewa.

Kendati pada kenyataan, masa lalu yang telah memiliki pasangan sebelumnya, membuat pria duda kerap mematok standar tinggi dalam menjalin hubungan dengan wanita setelah mantan istrinya.

Bijaksana

Pengalaman berumah tangga yang pernah dimiliki seorang duda membuatnya lebih bijak menghadapi masalah yang muncul. Kebanyakan pria duda tahu risiko setiap keputusan yang diambil karena dirinya pernah mengalami sendiri. Selain itu, pengalaman ini juga membuat pria duda cenderung meredam emosi ketika berselisih dengan pasangan.

Matang