Tropicana Slim, 40 Tahun "Memaniskan" Indonesia

By nova.id, Jumat, 16 Mei 2014 | 01:45 WIB
Tropicana Slim 40 Tahun Memaniskan Indonesia (nova.id)

TabloidNova.com - Nutrifood melalui salah satu brand unggulannya, Tropicana Slim, menggelar media gathering bertajuk "Tropicana Slim, The Sweet 40 Years", sebagai bentuk apresiasi terhadap media yang telah bersama Tropicana Slim selama 40 tahun.

Pada acara ini, hadir sebagai pembicara Susana, STP, MSc, PD.Eng (Kepala Divisi Marketing Nutrifood), Brigjen TNI Dr. dr. Aris Wibudi Sp.PD-KEMD (Ketua Perhimpunan Edukator Diabetesi Indonesia), dan Dewi Subrata (food blogger yang merupakan konsumen loyal Tropicana Slim). Selain itu, terdapat juga pemeriksaan dan konsultasi gula darah gratis yang difasilitasi oleh Accu Check dari Roche.

Susana mengatakan, "Kami bangga, selama 40 tahun ini Tropicana Slim yang telah lahir bahkan sebelum Nutrifood berdiri, dapat meraih kepercayaan masyarakat sebagai rangkaian produk sehat, bebas gula, rendah lemak, dan rendah kalori, sehingga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi konsumennya. Hal ini ditunjukkan dengan berbagai penghargaan yang telah berhasil didapatkan, khususnya dalam kategori Low Calorie Sweetener, seperti The Most Recommended Brand 2012 (Winner of Word of Mouth Marketing Award) dan Top Brand Award 2013."

Produk gula rendah kalori Tropicana Slim Classic, lanjut Susana, merupakan salah satu varian produk unggulan sejak dulu dan sudah dinikmati di lebih dari 30 negara di dunia. Termasuk gula bebas kalori Tropicana Slim DIABTX dengan kromium, yang berfungsi mengendalikan gula darah sehingga cocok bagi penderita diabetes.

"Untuk itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah mendukung melalui konten berita yang turut menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat," tambah Susana.

Intan Y. Septiani