Magical Holiday bersama The World of Panorama

By nova.id, Rabu, 14 Mei 2014 | 04:15 WIB
Magical Holiday bersama The World of Panorama (nova.id)

TabloidNova.com - Panorama Tours sebagai salah satu travel agent terbesar di Indonesia kembali menggelar pameran tahunan, The World of Panorama, pada 9 - 11 Mei lalu di atrium utama Puri Indah Mall, Jakarta. Pada pameran kali ini, Panorama Tours menggandeng Japan Credit Bureau (JCB) bersama Bank Negara Indonesia (BNI) dan Universal Studios Japan (USJ). Tema yang diusung "Magical Holiday", dengan nuansa magis dari negeri dongeng Harry Potter.

Musim libur sekolah dan libur Lebaran tahun ini memang dimanfaatkan untuk memperluas pasar dengan menyelenggarakan pameran tunggal di bulan Mei, sebab WOP sebelumnya selalu diadakan menjelang akhir tahun. Untuk itu ditawarkan berbagai paket liburan untuk mengisi musim libur sekolah dan Lebaran. Managing Director Leisure Tour Management Panorama Tours Meity Monica mengungkapkan, "Tahun ini kami menyisipkan WOP di pertengahan tahun untuk menarik wisatawan di school holiday dan Lebaran. Puri Indah Mall kami nilai merupakan lokasi yang pas untuk menjangkau market keluarga muda di wilayah Jakarta. Kami harap WOP bisa mencapai kenaikan paling tidak 40 persen dari tahun lalu. Kami sangat optimis melihat waktu libur yang lebih lama dengan semakin dekatnya jarak antara libur sekolah dan Lebaran."

Pada WOP kali ini, Panorama Tours memperkenalkan kepada wisatawan dalam negeri mengenai wahana terbaru di Universal Studio Japan, yakni The Wizarding World of Harry Potter yang akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Berbagai paket tur Jepang pun akan dibundel dengan Harry Potter Theme Park USJ yang secara khusus dikemas Panorama Tours.

Di samping itu, Panorama telah menyiapkan beragam paket, di antaranya paket Europe Express/ Amazing, di mana para wisatawan akan dibawa untuk melihat secara langsung keindahan bunga di taman Keukenhoff, paket Australia Wonderful dengan memberi pelanggan bonus untuk mengunjungi Tangalooma Resort dan Phillip Island, sekaligus menyaksikan lumba-lumba dari atas kapal.

Ada pula paket berlayar dengan kapal pesiar dari Royal Caribbean di Asia, yaitu Mariner of the Seas, satu-satunya kapal pesiar yang menyajikan pertunjukan karakter Dreamworks yang terkenal, seperti Kungfu Panda dan Shrek. Pelanggan  bisa mendapatkan Promo Buy One Get One untuk pembelian tiket Royal Caribbean pada pelayaran tertentu.

Intan Y. Septiani