Artis Jadi PSK, Ini Syarat Agar Harga Jualnya Mahal

By nova.id, Senin, 11 Mei 2015 | 09:43 WIB
Artis Jadi PSK Ini Syarat Agar Harga Jualnya Mahal (nova.id)

Tabloidnova.com - Tertangkapnya RA menguak praktik bisnis prostitusi di kalangan artis. Menurut pengakuan RA, ia bisa membanderol seorang artis wanita dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta.

Harga itu tergantung tawar-menawar antara RA, sang artis, dan kliennya. Jika RA menilai sang artis bisa dijual dengan harga mahal, ia pasti akan melakukannya.

Baca: Prostitusi Artis, RA Sebut Ada Anggota DPR yang Jadi Langganan!

 Namun, sebelum membanderol artis tersebut dengan harga fantastis, RA lebih dulu membuat kriteria terhadap artis yang menjadi 'anak buahnya'. Ini dilakukan agar harga jualnya mahal.

 "Pasti (ada kriterianya), performance (jam terbang), cara bicara, penampilan, dari mana berasal, dia tinggal dimana, gaya hidupnya," cerita RA yang ditemui tabloidnova.com di ruang Kanit I Krimum, Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).  RA enggan menyebutkan identitas sang artis PSK lebih detail. Namun ia menjamin artis wanita yang ia jual dengan harga mahal pastilah memiliki penampilan fisik yang aduhai.

"Saya enggak pernah menyebutkan nama ya. Pokoknya (yang bertarif mahal) harus cantik, bagus, body ada standar saja. Nomor satu dilihat dari muka sih. Standar wajah harus cantik, dan kriterianya harus bagus. Enggak spesifik sampai tubuh bagian dalamnya."  Okki/Tabloidnova.com