Misterius! Remaja Putri Hilang Hingga Polisi Gali Tanah di Taman Komplek

By nova.id, Selasa, 3 Maret 2015 | 09:44 WIB
Misterius! Remaja Putri Hilang Hingga Polisi Gali Tanah di Taman Komplek (nova.id)

Tabloidnova,com - Sejak Sabtu (28/2) lalu tim kepolisian wilayah Avon & Somerset melakukan pencarian terhadap seorang remaja putri yang hilang secara misterius sejak bebarapa waktu lalu oleh keluarganya.

Pencarian Rebecca Watts (16) yang dilakukan polisi di tiga lokasi perburuan hingga Minggu (1/3) malam ini, mengalami kebuntuan dalam mencari gadis yang kerap disapa Becky, yang tinggal di kawasan Southmead, Bristol's Barton Hill, Inggris.

Bahkan untuk terus mencari bukti-bukti terkait keberadaan Becky, tim kepolisian wilayah Avon & Somerset telah menambah personel termasuk tim forensik dan tim khusus pencarian orang hilang dari kepolisian wilayah Wiltshire, Devon & Cornwall, dan Gloucestershire.

Selain memeriksa secara menyeluruh rumah tinggal keluarga Becky yang hingga kini masih di kelilingi garis polisi, tim lengkap kepolisian juga ikut memeriksa sejumlah rumah tetangga, termasuk menggali tanah di kawasan taman yang berjarak sekitar enam mil dari rumah keluarga Becky.

Tak hanya memeriksa di sejumlah lokasi, sebuah mobil jenis van hitam juga telah diperiksa, sejak mobil itu terlihat terparkir selama sekitar seminggu di kawasan rumah tinggal Becky. Salah seorang tetangga mengatakan, tim forensik dari kepolisian sempat menemukan sepatu bot dari dalam mobil, namun tak ada seorang tetangga pun yang mengaku memilikinya.  

Dan pada Minggu (1/3) petugas forensik kembali menyisir wilayah perumahan tempat keluarga Becky tinggal, dengan menutup akses jalan di sekitar Southmead, Bristol, sambil membawa sebuah tas berisi barang bukti. Sementara sejumlah petugas lain tampak berjaga-jaga di depan pintu gerbang perumahan.

Warga setempat sempat mengatakan, selama dua hari itu tim polisi terus memeriksa secara intensif rumah keluarga Becky yang memiliki dua lantai itu. Becky tinggal di rumah itu bersama ayah dan ibunya, beserta dua saudara kandungnya.

Namun selama proses penyelidikan, kata warga, keluarga Becky tak terlihat sama sekali berada di dalam rumah mereka dan kemungkinan mereka untuk sementara ini tinggal di hotel terdekat. "Sejak Sabtu polisi juga door-to-door memeriksa kami. Polisi bertanya apakah kami melihat Becky sambil memperlihatkan foto Becky," kata seorang warga yang ikut ditanyai polisi.

Misterius! Remaja Putri Hilang Hingga Polisi Gali Tanah di Taman Komplek (nova.id)
Misterius! Remaja Putri Hilang Hingga Polisi Gali Tanah di Taman Komplek (nova.id)

"Tim kepolisian setempat beserta tim forensik dan tim khusus pencarian orang hilang secara intensif melakuakn penyelidikan untuk menemukan keberadan gadisyang hilang, Rebecca Watts. (FOTO: MIRROR.CO.UK) "

Seorang warga lain ikut mengatakan, "Saat ini polisi tampaknya sedang menggali taman di dekat kompleks perumahan kami untuk mencari bukti-bukti terkait Becky. Mereka sudah berjaga-jaga sejak kemarin. Dan tampaknya sampai hari ini mereka belum menemukan apa-apa tentang Becky."

Soal kasus remaja putri yang hilang misterius ini, seorang perwakilan polisi wilayah Avon & Somerset mengatakan, seperti dilaporkan Bristol Post, "Pencarian oleh tim khusus di wilayah Bristol ini memang terkait dengan hilang Becky Watts. Wilayah ini jadi target utama kami untuk penyelidikan Becky."