8 Ide Hias Sarapan

By nova.id, Kamis, 6 Desember 2012 | 06:01 WIB
8 Ide Hias Sarapan (nova.id)

Kelinci Lucu

Bahan:Telur rebus, iris tipisTelur ayam kampung,  rebus, iris tipisTelur puyuh,  rebus, masing-masing potong jadi 4 bagianSaus tomatKacang polong rebusWortel rebus, cetak bentuk bunga kecilMentimun

Step by Step:1. Susun potongan telur ayam  dan telur ayam kampung. Taruh potongan telur puyuh di atasnya sebagai telinga.2. Hias bagian mukanya dengan wortel, saus tomat,  dan kacang polong.3.Hias bagian bawahnya dengan potongan mentimun dan  wortel.

Sleep Tight Pancake

Bahan:Pancake berdiameter 10 cmKeju lembaranSelai cokelatSelai stroberiSprinkle bentuk hati

Step by Step:1. Taruh pancake setengah lingkaran di atas pancake bulat.2. Letakkan keju yang sudah dibentuk kepala, telinga, dan tangan di atas pancake.3. Beri mata dan mulut dari selai cokelat dan selai stroberi.4. Taburi pancake dengan sprinkle.

Bow Tie

Bahan:Telur Saus tomatMentimun dibuat dasi kupu-kupuWortel, cetak bentuk bintang kecil

Step by Step:1. Goreng telur di wajan antilengket bergaris tengah 8 cm.2. Beri hiasan rambut dari saus tomat. Beri mata dan mulut dari saus tomat.3. Beri hiasan mentimun untuk dasi dan  wortel untuk kancing baju.

Perahu Layar

Bahan:Telur rebus, potong melintangRagout daging asapSaus tomatKeripik jagung

Step by Step:1. Potong telur rebus melintang, keluarkan bagian kuningnya.2. Isi bagian tengahnya dengan ragout daging asap. Hias bagian atasnya dengan saus tomat.3. Tancapkan keripik jagung di pinggir telur sehingga berbentuk seperti layar.