Wow, Pria Ini Kecanduan Operasi Kosmetik Demi Wajah "Plastik" 100 Persen!

By nova.id, Kamis, 22 Januari 2015 | 13:07 WIB
Wow Pria Ini Kecanduan Operasi Kosmetik Demi Wajah Plastik 100 Persen (nova.id)

Tabloidnova.com - Pria tampan bernama Justin Jedlica ini sekilas tampak serupa boneka kekasih Barbie, Ken. Dengan bentuk mata, alis, rahang, bibir sempurna layaknya pria ideal yang digambarkan sebagai Ken.

Demi memiliki wajah serupa boneka Ken yang sempurna ini, Justin mengaku telah melakukan sebanyak 190 kali prosedur bedah kosmetik. Dan saat ini, pria yang memproklamirkan diri sebagai pecandu operasi  plastik ini berencana akan kembali melakukan bedah plastik di bagian wajahnya.

Kali ini, Justin mengatakan ingin menghilangkan apa yang disebutnya sebagai "urat vena Julia Roberts" yang muncul di dahinya. Bahkan Justin mengatakan, mungkin ini adalah salah satu prosedur bedah plastik paling berbahaya yang akan ia lakukan.

Bintang serial TV di AS Botched, berusia 34 tahun asal New York ini sebenarnya pernah akan melakukan prosedur yang disebutnya paling berbahaya itu, namun gagal karena tidak ada dokter bedah yang bersedia melakukannya. Sehingga ia hanya melakukan operasi penanaman implant di beberapa bagian wajah sebanyak tiga kali.  

Menurut Justin, "Rasanya sudah hampir seluruh bagian tubuh saya dioperasi," katanya sambil mengatakan, 20 kali operasi terakhirnya telah menghabiskan uangnya hingga tak kurang dari 220 ribu dolar AS. "Tapi tampaknya saya masih punya banyak waktu untuk melakukannya lagi dan lagi sampai benar-benar sempurna."

Atas apa yang dilakukannya ini, Justin mengatakan, "Saya ingin memiliki reputasi sebagai salah satu pecandu operasi plastik paling ekstrem di dunia dan saya merasa senang bisa mendorong diri saya untuk bisa melampaui batas."

Tampaknya kecanduan Justin untuk terus-menerus menyerahkan diri pada pisau bedah memiliki alasan kuat. "Saya merasa sebagai seniman sehingga saya sangat menikmati ketika wajah saya digambar dan dipahat dengan cara operasi. Bagi saya, operasi plastik adalah perluasan dari daya kreativitas saya."

Di antara daftar panjang prosedur bedah plastik yang telah dilakukan Justin antara lain sebanyak lima kali operasi rhinoplasties, mengangkat tulang tengkorak alis, menanam implan pada bahu, dan prosedur  augmentations pada kedua pipi, bibir, bokong dan dagu.

"Dan sebagai seorang yang detail, saya akan selalu menemukan sesuatu yang baru dari hasil operasi yang telah saya lakukan. Ya, sesuatu yang baru untuk saya kritik dan perbaiki di kemudian hari," katanya penuh rasa percaya diri.

Untuk itulah Justin merasa saat ini pembuluh darah yang menonjol di bagian dahinya, yang disebut-sebutnya menyerupai penampilan dahi aktris Julia Roberts, harus dihilangkannya agar dahinya terlihat mulus dan bersih.

 "Baru-baru ini saja saya tiba-tiba memiliki tiga pembuluh darah muncul di dahi saya. Terutama ketika saya tersenyum atau tertawa, urat itu akan bermunculan di dahi saya. Saya menyebutnya ini urat vena Julia Roberts."

Wow Pria Ini Kecanduan Operasi Kosmetik Demi Wajah Plastik 100 Persen (nova.id)

"Beginilah wajah hasil operasi berkali-kali yang dilakukan Justin Jedlica. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "