Wanita Sukses Tewas Ditikam Suaminya yang Kemudian Gantung Diri!

By nova.id, Rabu, 21 Januari 2015 | 04:38 WIB
Wanita Sukses Tewas Ditikam Suaminya yang Kemudian Gantung Diri (nova.id)

Tabloidnova.com - Pada akhir pekan lalu, dari sebuah rumah di kawasan perumahan yang tenang di wilayah Manchester, Inggris, terdengar keributan yang tak biasa dan terdengar oleh para tetangga di lingkungan sekitar.

Namun sejurus kemudian, situasi di rumah milik wanita karier yang sukses dan bekerja sebagai kepala komunikasi dan humas itu tiba-tiba hening. Curiga, selang beberapa menit kemudian seorang tetangga lantas memasuki rumah itu dengan mendobrak pintu menggunakan palu.  

Ternyata, di dalam rumah itu para tetangga menemukan sang istri, Yvonne Davies (45) terkapar bersimbah darah dan tak bernyawa dengan luka tikaman di tubuhnya. Sementara sang suami Andrew Davies (45) tewas tergantung di dalam rumah tak jauh dari jenazah istrinya itu.

Tak lama, polisi Manchester City pun datang ke tempat kejadian. Polisi menduga, dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, Yvonne tewas akibat ditikam suaminya, sebelum suaminya kemudian menggantung dirinya sendiri.

Pasangan ini memiliki seorang anak perempuan, yang pada saat peristiwa itu terjadi sedang berada di sekolah. Yvonne selama ini dikenal bekerja sebagai kepala komunikasi dan hubungan masyarakat di Central Manchester University Hospitals NHS Foundation Trust, yang menaungi sejumlah rumah sakit termasuk Manchester Royal Infirmary dan Rumah Sakit Saint Mary.

Ia juga juga dikenal sebagai pria yang cukup aktif di lingkungan masyarakat tempatnya tinggal. Bahkan, Yvonne yang sempat mengambil kuliah tingkat magister di di Manchester pada 1999 ini cukup dihormati oleh sesama koleganya.

Sebagai pejabat di lembaga rumah sakit besar di Manchester, Yvonne kerap bertemu dengan tamu-tamu penting dari berbagai belahan dunia. Termasuk pada saat menyambut sejumlah selebriti seperti pemain sepak bola gelandang Manchester City, David Silva, dan bintang Hollywood David Hasselhoff, saat berkunjung ke rumah sakit tempatnya bekerja.

Sementara sang suami, Andrew, juga memiliki karier yang bagus dan menjabat sebagai manajer di Royal Mail di Greater Manchester, di mana ia telah bekerja selama beberapa tahun di sana. Para tetangga mengatakan, pasangan yang hidup sejahtera ini tampaknya baik-baik saja, bahkan sebelum peristiwa mengerikan itu terjadi.

Salah seorang tetangga dekat pasangan ini mengatakan, antara Andrew dan Yvonne tak terlihat ada masalah rumah tangga sebelumnya. "Saya masih melihat mereka bersama pada Jumat (16/1) lalu. Anak saya juga sempat melihat mereka Sabtu (17/1) pagi. Maka kami tak mengindikasikan ada yang salah dengan kehidupan mereka," kata sang tetanga.

"Ini kejutan besar untuk semua orang di lingkungan kami dan merasa ikut sedih, sangat sedih. Saya merasa kasihan pada anak mereka yang masih kecil. Bayangkan saja, saat ia pulang sekolah, harus mendapati di rumahnya sudah tak ada lagi ayah dan ibunya. Ia tiba-tiba menjadi yatim piatu," sahut tetangga yang lain.

Para tetangga sangat menyayangkan peristiwa ini, lantaran selama ini Yvonne dikenal sebagai pribadi yang baik dan selalu ada untuk keluarganya kendati sebagai wanita karier ia memiliki kesibukan luar biasa.

Seorang tetangga lain kemudian mengatakan, "Suami saya keluar rumah untuk mengajak anjing kami berjalan-jalan di Sabtu pagi. Saat melewati rumah Andrew dan Yvonne, ia mendengar ada keributan. Dia bilang, sudah terjadi sesuatu di rumah itu."