Angka Seputar Seks

By nova.id, Jumat, 22 Juli 2011 | 05:45 WIB
Angka Seputar Seks (nova.id)

Angka Seputar Seks (nova.id)

"Foto: Getty Images "

84Persentase jumlah wanita yang menjadikan seks sebagai sarana untuk meminta suami mereka turun tangan membantu pekerjaan rumah tangga.  

Ya, foreplay kini berubah menjadi choreplay. Meski mengejutkan, menurut para seksolog, sedikit "suapan" dalam urusan ranjang seperti ini masih bisa dibenarkan. Soalnya, mayoritas perempuan masih ditempatkan di garis depan untuk menyelesaikan segala urusan domestik.

Berbagai studi menyebutkan bahwa wanita cenderung tertarik berintim-intim kalau semua urusannya di rumah tertangani dengan baik. Seharusnya fakta ini memotivasi para suami untuk ringan tangan membantu istrinya menyelesaikan pekerjaan rumah.

3,5Ukuran rata-rata penis dalam inci selagi tidak ereksi.  

Meski penisnya tak bermasalah, pria seringkali begitu khawatir kalau-kalau penis mereka terlalu kecil dan kurang panjang. Padahal ukuran 3,5 inci (=8,89 cm) dalam kondisi tidak ereksi setara dengan penis sepanjang 5 inci (=12,7 cm) dalam keadaan ereksi.

Dengan memperhitungkan bahwa mayoritas ujung-ujung saraf yang memberi kontribusi pada organ-organ seksual wanita berada di permukaan vulva dan kedalaman sepanjang 5 cm pertama lubang vagina, tentu saja penis berukuran rata-rata sudah lebih dari cukup.

Berdasarkan riset pun wanita sebetulnya tak kelewat mempersoalkan ukuran penis suaminya. Bagi mayoritas wanita, penis bersih justru lebih penting dari penis yang besar dan panjang. Jadi, lupakan segala macam pil kuat dan pompa khusus yang diklaim bisa memperpanjang dan memperbesar ukuran penis Anda. Ritualitas mandi bersama sebelum berintim-intim justru amat didambakan para istri.

200 Jumlah kalori yang rata-rata dibakar saat berintim-intim selama 30 menit.

Jangan kelewat khawatir kalau Anda tak sempat ke gym namun selalu punya waktu untuk berintim-intim. Boleh-boleh saja Anda mengandalkan semua peralatan di gym untuk mengurangi berat badan dan mempertahankan kebugaran tubuh. Akan tetapi ada baiknya jadwalkan aktivitas berintim-intim ke dalam daftar rutinitas Anda. Mengapa? Tak lain karena aktivitas seksual termasuk "olahraga" meskipun tak cukup untuk membakar timbunan lemak di paha atau perut Anda.

20 Persentase jumlah koresponden yang menjalin hubungan seks dengan mitra kerja.

Berdasarkan sejumlah riset, tidak sedikit yang menganggap kantor sebagai tempat yang paling menantang untuk menjalin aktivitas seksual. Bahkan kini ada kecenderungan kasus-kasus perselingkuhan terjadi di antara sesama rekan kerja. Bisa dipahami karena mereka yang masih berstatus lajang kini lebih banyak menghabiskan waktunya di kantor. Tak heran kalau peluang mereka untuk mendapatkan pasangan di luar kantor jadi semakin terbatas.