Cropped in Style

By nova.id, Kamis, 24 Februari 2011 | 17:01 WIB
Cropped in Style (nova.id)

Cropped in Style (nova.id)
Cropped in Style (nova.id)

""

Pikirkan Panjangnya

Ketika Anda membeli jaket cropped/ top, pikirkan panjangnya. Seberapa pendek busana yang cocok untuk tubuh Anda. Si dada besar sebaiknya memilih jaket yang tidak terlalu pendek, sehingga jaket tidak berakhir tepat di dada dan membuat Anda terlihat begitu "sesak".

Siasat Tanktop

Memakai cropped top pastinya akan membuat kulit Anda sedikit mengintip. Apabila Anda tidak mau terlihat vulgar, sebaiknya Anda mengenakan dalaman tanktop sebagai dalaman. Kemudian bermainlah dengan warna; Anda bisa memilih warna kontras untuk dua busana tersebut, menyamakan warna atau memilih tanktop warna nude sebagai ilusi kulit. Anda bisa memilih memasukkan atau mengeluarkan tanktop di celana.

Agar tampilan tidak terlihat terlalu "gerah" sebaiknya cropped top berkerah lebar sehingga si tali tanktop bisa mengintip leluasa.

Seimbangkan

Jaket cropped sebaiknya dikenakan di atas top bermodel panjang. Dengan begitu ilusi ramping akan tercipta. Anda bisa menumpuk jaket/blazer Anda dengan berbagai macam "dalaman", dari kaus polos, blus satin hingga blus berdetail ruffles. Anda bisa memasukkan atau mengeluarkan top di atas bawahan.

Padanan yang Tepat

Seimbangkan penampilan Anda dengan memadankan cropped top dengan bawahan yang tepat. Cropped top terlihat fantastis dengan bawahan high-waist baik berupa rok maupun celana. Sebaiknya Anda mempunyai perut yang rata untuk mencoba gaya ini!

Jaket cropped sepanjang pinggang beradaptasi dengan baik dengan berbagai macam bawahan.