Sinetron Bromo, Simbol Cinta dan Kekuatan

By nova.id, Senin, 13 April 2015 | 11:51 WIB
Sinetron Bromo Simbol Cinta dan Kekuatan (nova.id)

Tabloidnova.com - Sinetron baru berjudul Bromo hadir di MNCTV mulai Senin, 13 April 2015. Sinetron besutan MD Entertainment ini akan tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Randy Pangalila pun didaulat sebagai Bromo, bintang utama dalam sajian yang berdurasi 90 menit ini.

Sinetron ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa seperti Gatot Kaca  yang kehadirannya selalu diarahkan untuk menyelesaikan dan menumpas kejahatan di sekitarnya, Seiring berjalannya waktu, Bromo kecil tumbuh menjadi seorang Cowok pendiam dan tertutup karena menyimpan rahasia kekuatan yang besar yang ia miliki.

Kisah dalam sinetron ini menjadi semakin menarik dengan adanya drama percintaan antara Bromo (Randy Pangalila) dan Laura (Anggika). Uniknya keduanya memiliki cerita hidup yang terkait dengan peristiwa gunung meletus.  Cerita persahabatan dan konflik antara Bromo dengan para musuh besarnya membuat alur cerita semakin seru untuk disaksikan.

Selain bintang belia, sinetron ini juga menggandeng artis-artis yang tengah memiliki nama besar seperti Yati Surahman, Dicky Wahyudi.

Bromo adalah seorang laki-laki yang dibesarkan oleh orang tua angkatnya, Maryam (Lulu Kurnia) dan Ipul (Dicky Wahyudi). Mengetahui anak angkatnya memiliki kekuatan, Maryam dan Ipul pun tidak henti-hentinya mengingatkan Bromo agar merahasiakan hal tersebut. Bromo pun menjadi pendiam setelah mengetahui bahwa dirinya memiliki kekuatan yang super dahsyat.

Suatu ketika Bromo jatuh hati pada seorang gadis cantik bernama Laura (Anggika Bolsterli). Hal ini menjadi sebuah pilihan yang membingungkan bagi Bromo. Laura memiliki sebuah batu yang yang bisa membuat Bromo lemah ketika berada dekat Laura. Di satu sisi Bromo sangat mencintai Laura sedangkan di sisi lain Bromo harus tetap mempertahankan kekuatannya demi menyelamatkan bumi dan seisinya.

Selain dirundung konflik akan percintaannya, Bromo juga sering kali mendapat perlakuan jahat dari para musuhnya yakni Randy dan kawan-kawan..

Pemain sinteron Bromo

Randy Pangalila Sebagai  Bromo Anggika Bolsterli sebagai Laura Yati Surachman sebagai Mbah Juminten Armando jordy sebagai Randy Anjani Dina sebagai Kitty Elscant Wifesa sebagai Beben Dony Michael sebagai Hans Dicky Wahyudi sebagai Ipul Lulu Kurnia sebagai Maryam

Randy Pangalila Sebagai  Bromo

Anggika Bolsterli sebagai Laura

Yati Surachman sebagai Mbah Juminten