Kecil Namun Berdampak Besar: Bangkitkan Gairah Si Dia (2)

By nova.id, Senin, 3 Mei 2010 | 04:34 WIB
Kecil Namun Berdampak Besar Bangkitkan Gairah Si Dia 2 (nova.id)

Wewangian BerseleraKenakan parfum dengan bijak, pilih parfum yang memberi wewangian tak mudah dilupakan.

Jangan menggunakan parfum berbau maskulin atau murahan, atau lebih baik, gunakan parfum yang lembut dan mengesankan diri Anda.

Jangan pula menggunakan parfum terlalu banyak, gunakan secukupnya dan semprotkan di area-area tertentu seperti leher, belakang telinga dan pergelangan tangan. Bila perlu tanyakan pada pasangan, wewangian merek apa yang lebih disukai.

Kenakan parfum pada saat-saat berhubungan intim, agar ingatan pasangan semakin kuat terhadap bau tersebut. Semakin sering Anda memanfaatkan wewangian dalam kenangan indah bersama pasangan, semakin Anda mendapat aura seksi setiap kali menggunakannya.

Kamar Pribadi RomantisJaga agar kamar pribadi Anda dan pasangan selalu rapi, segar dan nyaman.

Komunikasikan selera Anda dan pasangan untuk mendapatkan suasana yang nyaman bagi Anda berdua.

Apakah itu tempat tidur berseprai katun, memiliki bantal ekstra, atau berdinding bersih-rapi, yang terpenting mewakili selera Anda berdua.

Beri kejutan sesekali dengan kamar yang rapi dan wangi. Tambahkan kesan romantis, misalnya dengan lilin aromaterapi, taburan kelopak bunga mawar dan musik yang memorable atau lagu yang sering didengarkan kala masih berpacaran.

Namun sekali lagi, sesuaikan dengan selera pasangan. Beberapa pria lebih menyukai kamar yang rapi, bersih dan terang, tanpa suasana romantis yang dibuat-buat.

Penuh Perhatian dan Percaya DiriAnda mungkin bukan seorang supermodel, namun cobalah selalu penuh percaya diri ketika berhadapan dengan pasangan.

Rasa percaya diri dapat membuat pasangan melihat Anda dari sudut pandang yang berbeda. Para pria menyukai wanita yang percaya dengan dirinya sendiri. Bukan terlalu arogan tapi penuh percaya diri.

Jangan terlihat gugup ketika berada di dekatnya, perlihatkan keceriaan dalam penampilan dan kepribadian Anda.