Inilah 3 Pengalaman Berkesan Bertrand Antolin Bersama Olga

By nova.id, Sabtu, 28 Maret 2015 | 09:12 WIB
Inilah 3 Pengalaman Berkesan Bertrand Antolin Bersama Olga (nova.id)

Tabloidnova.com - Bertrand Antolin merupakan salah satu sahabat karib Olga yang merasa sangat terpukul atas kepergiaan komedian kenamaan ini.

Dalam sebuah siaran langsung di salah satu stasiun televisi, Bertrand menyebutkan pengalaman berkesannya bersama Olga. Sambil bercerita, tersurat pula raut kehilangan yang amat sangat dari wajah Bertrand.

Apa saja pengalaman berkesan Bertrand Antolin bersama Olga?

1. "Kita sama-sama gembel, tapi sama-sama 'jadi'."

Bertrand mengenang, Olga sebagai sosok yang selalu bilang bahwa dia selalu ingin menghibur orang. "Dia bilang di awal-awal, kita sama-sama gembel ya, Koh. Tapi kita sama-sama jadi."

2. Menghampiri ke Karawaci

"Perjuangan dia luar biasa. Misalnya, dulu kalau ke lokasi syuting, ada masa dia pas pergi nebeng artis A, lalu pulang nebeng artis B," katanya.

Yang paling berkesan, ujar Bertrand yang dipanggil "Kokoh" alias "Kakak" oleh Olga ini, adalah kehadiran Olga.

"Setiap I feel down, dia selalu ada. Pernah, dia bela-belain pakai taksi ke rumah saya yang jauh, yaitu di Karawaci, cuma buat bikin saya ketawa.

3. Ditemani Saat Puasa

"Pernah juga pas Bulan Ramadan, saya lagi nyoba ikut puasa dan dia menemani saya dari sahur sampai buka. Dan itu terjadi."

Olga Syahputra meninggal dunia di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura pada pukul 17.17 waktu Singapura. Sebelum dilarikan ke Singapura, Olga sempat mendapatkan perawatan di RSPI. Dokter yang menanganinya selama di RSPI memvonis komedian itu menderita meningitis.

Annelis Brilian