Rumah Duka dan Proses Pemakaman Olga Syahputra Ricuh

By nova.id, Sabtu, 28 Maret 2015 | 07:22 WIB
Rumah Duka dan Proses Pemakaman Olga Syahputra Ricuh (nova.id)

Tabloidnova.com - Suasana di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Sabtu (28/3/2015) mulai ricuh ketika warga meneriaki Luna Maya yang jatuh pingsan. Keadaan mulai semakin tak kondusif saat jenazah Olga yang berada di dalam keranda jenazah dikeluarkan dari ambulance menuju areal pemakaman. Lautan manusia yang berkumpul berusaha berebut untuk mengangkat keranda jenazah menuju liang lahat.

Pemandangan serupa sudah terjadi saat jenazah Olga pertama kali dibawa ke rumah duka, Jalan Kresna Raya No.4, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Barikade yang dibentuk pihak keamanan tak sanggup membendung antusiasme warga yang penasaran dengan jenazah Olga. Bahkan, barisan awak media yang tadinya sudah rapih berjajar, mendadak tak beraturan ketika warga nekat merangsak masuk untuk mengabadikan kehadiran jenazah Olga.

Akibat aksi desak-desakkan di kedua tempat itu, tak sedikit warga yang jatuh pingsan karena kelelahan dan kepanasan. Tak hanya itu, ada beberapa anak kecil yang ditemukan terpisah dari orangtua mereka.

Jenazah artis komedi Olga Syahputra (32) dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur pada Sabtu (28/3/2015) sekitar pukul 13.00 WIB.

Okki/Tabloidnova.com