20 Hal yang Membunuh dan Membangkitkan Gairah (2)

By nova.id, Senin, 27 Desember 2010 | 17:02 WIB
20 Hal yang Membunuh dan Membangkitkan Gairah 2 (nova.id)

Yang Membangkitkan Gairah

Umumnya wanita berpikir, satu-satunya cara untuk membangkitkan gairah pria adalah dengan memaksimalkan daya tarik seksual. Namun tak semua wanita menyadari bila pria juga butuh dibangkitkan dari sisi pemikiran dan perasaannya terhadap Anda. Apa saja yang dapat membangkitkan gairah pria?

1. Percaya Diri 

Pria menyukai wanita yang penuh percaya diri dan yakin akan dirinya sendiri. Bahkan bila Anda sedang merasa tidak nyaman, selalu tunjukkan sikap penuh percaya diri menghadapi apapun. Ini akan membuatnya nyaman berada di dekat Anda.

2. Perhatikan Penampilan

Tidak perlu bergaya bak supermodel untuk dapat membangkitkan gairah Si Dia. Penampilan yang mencerminkan penuh percaya diri dan luwes serta tidak menyepelekan perawatan diri seperti manicure, pedicure serta mencukur bulu ketiak, juga mampu memikat pasangan berhasrat dengan Anda setiap saat.

Meski tak pernah berkomentar tentang penampilan baru Anda, sebenarnya pria tidak mengabaikan hal-hal tersebut.

3. Ahli dalam topik pembicaraan

Sesekali pelajarilah topik-topik yang menurut pasangan sangat menarik. Misal, politik, olah raga, teknologi, berita internasional, dan sejenisnya. Mempersiapkan diri lebih menguasai topik pembicaraan yang disukai pria, akan membuat wanita tampak seksi.

4. Godaan seksi

Pria suka perempuan yang menggodanya seperti halnya mereka juga suka menggoda wanita. Sesekali, tatap matanya dan menjadi genit sedikit. Sentuh lembut lengan atau bahunya di sepanjang percakapan dan buat ia merasa nyaman dan spesial. Ini juga memberi pesan padanya bila Anda tune in dengannya. Sisanya, biarkan ia melanjutkan aksi ini.

5. Perlihatkan tungkai panjang