Ruben Onsu Sebut Istrinya Stres Gara-gara Akun Jual Bayi

By nova.id, Kamis, 25 Juni 2015 | 07:03 WIB
Ruben Onsu dan Minola Sebayang (nova.id)

Tabloidnova.com - Munculnya akun instagram 'Jual Bayi' yang menaruh foto anak Ruben Onsu ternyata memiliki dampak negatif bagi Sarwendah alias Wenda. Menurut Ruben, ASI Wendah menjadi sedikit akibat stres.

"Fotonya saya upload normal aja, enggak pamer harta. Layaknya keluarga yang bahagia. Tapi Wenda terpengaruh ASI nya. Saya enggak bisa apa-apa, cuma melapor ke pihak berwajib. Gunakan sosmed dengan baik. Kalau enggak suka enggak usah komentar. Ada komentar yang mencurigai, jadi saya laporkan beberapa akun juga," terang Ruben.

Baca: Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Dicerca di Dunia Maya Gara-gara Foto Belanja

Tak hanya itu, ia pun acap kali menerima telepon gelap. Namun, ia tak mau menghiraukannya, hanya saja, Ruben dan istri kini memilih lebih waspada.

"Sejak akun dibuka, telepon mencurigakan, ada orang hilir mudik. Malah udah ada yang telepon ke Wenda, nanya posisi. Kebetulan ke nomor yang bukan privat. Wenda cuma bengong aja. Dia gelagapan, saya kalau jemur anak di luar ditungguin dulu. Kalau pintu dapur dibuka pas masak, saya minta ditutup," terang Ruben.

Menurut kuasa hukum Ruben,  Minola Sebayang, pelaku terjerat pasal 27 ayat 3 dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. "6 tahun maksimal, denda yang diakumulasi dengan undang-undang hak cipta bisa sampai 2 milyar. Karena diunggah di akun khusus, eksklusif, jadi hak ciptanya milik mas Ruben," terang Minola.

Icha / Tabloidnova.com