Baru Menikah Tiga Jam, Pria Ini Bunuh Istrinya

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 06:57 WIB
Baru Menikah Tiga Jam Pria Ini Bunuh Istrinya (nova.id)

Baru Menikah Tiga Jam Pria Ini Bunuh Istrinya (nova.id)

"Hanya berselang beberapa jam setelah pernikahan, Scott membunuh istrinya, Kelly secara brutal (Foto: FACEBOOK) "

TabloidNova.com - Pernikahan memang seharusnya hanya boleh terpisah oleh kematian. Dan tampaknya itulah yang benar-benar tengah dialami oleh pasangan pengantin baru Greg (Scott) Samson (54) dan Kelly Ecker (50), istrinya. Scott yang berprofesi sebagai dokter asal Indiana, Amerika Serikat ini diketahui membunuh istrinya dan lantas membunuh dirinya sendiri hanya berselang beberapa jam setelah mereka melangsungkan pernikahannya.

Menurut rekaman pembicaraan telepon yang dilakukan Kelly lewat sambungan darurat 911, ia mengaku habis dipukuli oleh Scott. Bahkan ia berteriak bahwa sang suami memiliki senjata api di dalam rumahnya. Sesaat setelah menghubungi saluran darurat tersebut, telepon dari Kelly tiba-tiba terputus.

Sebelumnya, diketahui pasangan ini menggelar resepsi pernikahan dan lantas melanjutkan after party di kediaman mereka di Terre Haute. Tapi jelang tengah malam, pesta harus bubar dan tamu-tamu terpaksa pulang karena tiba-tiba pasangan ini terlibat pertengkaran hebat. Setelah tamu pulang, keduanya berkelahi dan Kelly terakhir kali diketahui menghubungi saluran darurat 911 mengungkapkan bahwa suaminya berusaha membunuhnya.

Dari laporan polisi diketahui bahwa sesaat setelah Kelly menelepon 911, sang suami menghampiri dan menembak dirinya dengan senjata api. Polisi menemukan bekas tembakan di perut dan kepala Kelly. Sementara, diduga keras setelah aksi brutalnya itu, Scott memutuskan untuk turun ke basement rumahnya dan kemudian membunuh dirinya sendiri dengan menggunakan pistol yang berbeda.

Dilaporkan juga, bahwa putra Kelly dari pernikahan yang terdahulu yang masih berusia 10 tahun serta orang tua Scott ada di dalam rumah saat kejadian tragis tersbut terjadi. Saat ini kasus pembunuhan brutal ini masih ditangani oleh kepoisian setempat.

Yetta Angelina / Sumber: NY DAILY NEWS