Berbagi Tips & Trik Selama Bulan Ramadhan

By nova.id, Rabu, 10 Juli 2013 | 05:38 WIB
Berbagi Tips Trik Selama Bulan Ramadhan (nova.id)

Berbagi Tips Trik Selama Bulan Ramadhan (nova.id)

"Berbagi 1000 Inspirasi Kelezatan Ramadhan "

Resep untuk berbuka puasa, sahur maupun lebaran yang mudah dan cepat Tips dan tricks dalam menyiapkan hidangan untuk keluarga di bulan Ramadhan ini.

Resep untuk berbuka puasa, sahur maupun lebaran yang mudah dan cepat

Tips dan tricks dalam menyiapkan hidangan untuk keluarga di bulan Ramadhan ini.

Dengan mengunjungi website Heinz ABC di www.heinzabc.co.id , Ibu sudah bisa langsung mendapatkan beragam resep masakan dan berbagai tips dan trik seputar masakan.

Kriteria Pemenang

Pemenang dinilai berdasarkan kreatifitas dan kualitas (paling berguna dilihat dari kesesuaian dengan topik mingguan).

Hadiah

Voucher belanja Rp 250.000,- dan Parcel Lebaran ABC. 

Syarat dan Ketentuan:

Peserta harus mendaftar sebagai member website Heinz ABC terlebih dahulu. Peserta membuat tips dan trik memasak atau yang berhubungan dengan memasak, yang original dan tidak pernah dilombakan sebelumnya. Tips dan trik setiap minggunya harus disubmit melalui kolom komentar di page ini, sesuai dengan topik yang diberikan. Heinz ABC akan memilih tips dan trik yang terbaik setiap minggunya dan pemilihan juri tidak dapat diganggu gugat. Pengirim tips dan trik terbaik setiap minggunya akan mendapatkan voucher belanja Rp 250.000,- dan parcel lebaran ABC. Tips dan trik yang terpilih akan dijadikan salah satu konten dalam Tips & Trik di website www.heinzabc.co.id Syarat dan ketentuan ini dapat diubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Heinz ABC akan memilih 1 pemenang tips & trik setiap minggunya. Tips dan trik yang sudah masuk akan menjadi milik Heinz ABC dan dapat dipublikasikan kapan pun tanpa kompensasi apapun kepada pengirim. Hati-hati penipuan, peserta tidak dibebankan biaya apapun untuk mengikuti kegiatan ini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Heinz ABC