Hii...Penjaga Kamar Jenazah Setubuhi 100 Jenazah

By nova.id, Selasa, 19 Agustus 2014 | 07:19 WIB
Hii Penjaga Kamar Jenazah Setubuhi 100 Jenazah (nova.id)

Hii Penjaga Kamar Jenazah Setubuhi 100 Jenazah (nova.id)

"Inilah wajah Kenneth Douglas (kanan) yang telah mengaku menyetubuhi 100 jenazah (foto: HUFFINGTON POST) "

TabloidNova.com - Seorang karyawan pengawas kamar jenazah di Ohio, Amerika Serikat, dikabarkan menyetubuhi sektar 100 jenazah selama masa kerjanya. Berita itu pertama kali diungkap oleh pihak kepolisian pada Jumat (15/8) lalu.

Petugas bernama Kenneth Douglas yang kini sudah berusia 60 tahun itu pun telah mengakui bahwa dirinya pernah melakukan hubungan seks dengan 100 jenazah saat mengabdikan diri bekerja di sebuah kamar jenazah, sejak tahun 1976 hingga 1992. Kebanyakan, aksi Kenneth itu dilakukannya saat ia mendapatkan shift kerja di malam hari.

Sebagai pembelaan, Kenneth menyebutkan bahwa dirinya melakukan perbuatan aneh itu di luar kesadaran karena sedang mabuk. "Aku hanya akan membuka celanaku dan melakukannya. Kalau aku dalam keadaan sadar, tak mungkin aku melakukannya," ungkap Kenneth saat menyampaikan pembelaan di depan persidangan. Douglas sendiri sudah pernah ditahan pada tahun 2008 karena ketahuan menyetubuhi jenazah seorang gadis berusia 19 tahun di tahun 1991.

Tapi di tahun 2012, Kenneth kembali mengaku pernah menyetubuhi dua mayat lainnya. Dua jenazah itu adalah korban pembunuhan dan Kenneth melakukan hubungan badan dengan keduanya tepat di hari kematian mereka. Dari 100 jenazah yang diakui pernah disetubuhi olehnya, kebanyakan berada di kamar mayat karena sedang menjalani proses autopsi.

Yetta Angelina / Sumber: Huffington Post