PNS DKI Antre Bersalaman dengan Jokowi-Ahok

By nova.id, Senin, 4 Agustus 2014 | 03:01 WIB
PNS DKI Antre Bersalaman dengan Jokowi Ahok (nova.id)

  TabloidNova.com - Di hari pertama Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta kembali bekerja usai libur nasional dan cuti bersama dalam rangka Idul Fitri, mereka disambut dengan acara halal bi halal yang diadakan Pemprov DKI Jakarta di Balai Kota, Senin (4/8) pagi ini.

Antusiasme para PNS hendak bersilaturahmi dengan Gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun sangat tinggi. Bahkan sangking antusiasnya, para PNS berseragam ini rela mengantri panjang demi bisa bersalaman dengan Jokowi-Ahok.

Seperti pantauan Kompas.com pagi ini, antrean PNS DKI ini sudah mengular hingga ke luar area Balikota dan Gedung DPRD lama. Semuanya ingin bermaaf-maafan dengan kedua atasan mereka. Meski begitu, tak hanya Jokowi dan Ahok yang terlihat menyambut para PNS DKI pagi ini. Ada juga Sekda, para Deputi Gubernur serta Asisten Sekda.

Sejumlah pejabat daerah pun menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Jokowi dan Ahok. Di antaranya adalah Asisten Sekda bidang Pembangunan DKI Wiriyatmoko, Deputi Gubernur bidang Kependudukan dan Pemukiman DKI Syahrul Effendi, Deputi Gubernur bidang Lingkungan Hidup DKI Sarwo Handayani, Asisten Sekda bidang Kesejahteraan Masyarakat Bambang Sugiyono, Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Taufik Yudi Mulyanto, dan lainnya.

Yetta Angelina