Gugat Cerai Okan Cornelius, Viviane Minta Maaf

By nova.id, Kamis, 26 Februari 2015 | 06:03 WIB
Gugat Cerai Okan Cornelius Viviane Minta Maaf (nova.id)

Gugat Cerai Okan Cornelius Viviane Minta Maaf (nova.id)

"Viviane (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Rencananya, Okan Cornelius dan Viviane akan duduk bersama membicarakan kisruh rumah tangga mereka. Sayangnya, sampai waktu yang ditentukan, Okan tak jua hadir. Seperti diketahui, Viviane telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Februari 2015 lalu.  Lantaran ketidakhadiran Okan, Viviane belum bersedia menjelaskan masalah yang sedang melanda rumah tangganya. Viviane bersikukuh untuk menunggu Okan untuk bersama-sama bicara.

"Aku enggak bisa bicara banyak. Tenang saja, kami akan temuin teman-teman (wartawan) juga," tutur Viviane yang ditemui tabloidnova.com di gedung Annex RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2015) pagi.  Viviane bersikeras untuk menunggu Okan karena perceraian ini rupanya sudah menjadi kesepakatan bersama. Begitu pula dengan keputusan mereka untuk bicara di depan publik, harus tetap bersama. ia pun akhirnya minta maaf.

"Ini kesepakatan saya dan Okan, kami akan bicara berdua. Saya enggak enak kalau sendiri. Saya tetap menghargai Okan juga. Saya maaf banget, saya enggak bisa bicara banyak. Sepulang dari Eropa akan berbicara berdua dengan Okan secara baik-baik," janji Viviane.  Okki/Tabloidnova.com