Gramedia Majalah Kerjasama Layanan Konten dengan Toshiba

By nova.id, Rabu, 7 Desember 2011 | 17:01 WIB
Gramedia Majalah Kerjasama Layanan Konten dengan Toshiba (nova.id)

Gramedia Majalah Kerjasama Layanan Konten dengan Toshiba (nova.id)

"Foto: Uda "

"Tablet REGZA AT1S0 adalah perangkat portabel berbasis Android (TM) sempurna dengan ukuran layar dan berat ideal untuk konsumen apapun. Dengan produk berkualitas tinggi yang baik namun berkonten lokal, sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen di negara tujuan sehingga membuat produk ini menjadi hebat," kata Masaaki Osumi, Toshiba's Executive Officer, Corporate Senior Vice-President, President and CEO of Digital Products and Services Company.

"Strategi kami adalah membuat produk yang memenuhi kebutuhan konsumen di negara tujuan. Untuk Asia Tenggara, Indonesia telah dipilih sebagai negara pertama dalam strategi ini untuk meluncurkan produk tablet. Kolaborasi kami dengan Gramedia Majalah sangat penting dalam strategi ini karena konten mereka yang relevan dan informatif bagi pasar lokal. Kami percaya bahwa Gramedia Majalah adalah partner terbaik dalam memproduksi konten untuk produk tablet kami di Indonesia."

"Semenjak awal, saya sangat antusias dengan kolaborasi Toshiba dan Gramedia Majalah," kata Elwin Siregar, Direktur Gramedia Majalah. "Menurut saya kolaborasi strategis ini sangat ideal bagi perusahaan teknologi dengan perusahaan media. Dengan Toshiba sebagai pionir komputer dan perusahaan teknologi hiburan, saya yakin bahwa inisiatif kami dalam mendistribusikan konten di seluruh perangkat digital akan mendapatkan akselerasi dan kecepatan yang lebih. Aplikasi mobile Gramedia Majalah yang tertanam dalam tablet Toshiba adalah awal dari banyak kolaborasi di masa mendatang. Saya percaya bahwa kolaborasi dari kedua perusahaan ternama di Indonesia akan memungkinkan konsumen di Indonesia untuk mengakses konten kami dengan mudah dan menyenangkan, dan hal ini patut untuk dirayakan," tutur Elwin.

Kolaborasi Toshiba - Gramedia Majalah

Konten digital dan hiburan telah tersedia secara meningkat pada perangkat mobile nirkabel. Toshiba merangkul konsep mobile hiburan secara digital dimanapun konsumen berada dan menjangkau secara luas konsep ini dengan menyediakan konten lokal yang lebih releven sesuai negara tertentu. Toshiba adalah pemimpin pasar dalam membuat produk elektronik berkualitas tinggi dan Kompas Gramedia adalah perusahaan media terbesar dan terpopuler di Indonesia; kolaborasi dari kedua perusahaan ternama tersebut menciptakan sinergi terbaik dalam hal teknologi dan konten lokal eksklusif untuk konsumen di Indonesia.

Tipe konten yang tersedia

Konten lokal dan jasa yang ditawarkan melalui kolaborasi ini meliputi konten dari majalah Sajian Sedap, Intisari, Sinyal, Dunia Soccer, CHIC, Idea, tabloid NOVA dan Gramedia Majalah Lite.  Melalui Gramedia Majalah Lite, konsumen akan menikmati 1 bulan, jasa membaca majalah sepuasnya dengan insentif tambahan untuk harga promosi jika berlangganan.

Konten lainnya dari aplikasi Gramedia tersedia secara gratis untuk konsumen, yakni informasi terbaru mengenai resep masakan, skor pertandingan sepakbola, tips bergaya, gaya hidup baru, ide dekorasi rumah, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga dibekali dengan fungsi jejaring sosial dimana konsumen dapat berbagi komentar dan tersambung dengan teman-teman dan keluarga mereka setiap saat.

Konten dan jasa Gramedia yang tersedia dalam Toshiba REGZA Tablet AT1S0 meliputi;

Sajian Sedap - Aplikasi memasak lebih dari 10,000 resep masakan dan tips memasak Nova - Segala sesuatu mengenai informasi untuk wanita, hiburan, kecantikan dan keluarga. Intisari - Aplikasi untuk pengetahuan popular dan kehidupan Sinyal - Panduan membeli perangkat gadget dilengkapi dengan informasi dan review produk Dunia Soccer - Segala sesuatu mengenai sepakbola dan gaya hidup di lingkup sepakbolaCHIC -  Gaya hidup dan cerita dari A - Z untuk wanita karirIdea -  Ide untuk dekorasi rumah Gramedia Lite - Aplikasi toko Gramedia Majalah dengan lebih dari 20 kategori yang dapat dipilih

Sajian Sedap - Aplikasi memasak lebih dari 10,000 resep masakan dan tips memasak