Shara Ayu Dilarang Kakak Berhubungan dengan Aan

By nova.id, Selasa, 13 Mei 2014 | 03:45 WIB
Shara Ayu Dilarang Kakak Berhubungan dengan Aan (nova.id)

TabloidNova.com - Shara Meilinda Ayu (20), gadis yang sudah hilang selama 32 hari, sempat diminta sang kakak agar tidak berpacaran dengan Aan (32), pria yang dikenal Ayu lewat facebook.

Menurut pengakuan sang ayah, Sugiyanto, kepada Warta Kota, Senin (12/5/2014), di rumah sewaannya Jalan Kebon 200 Rt 07 Rw 02 Kamal Muara, Kalideres, Jakarta Barat, kakaknya melarang Ayu untuk berhubungan dengan orang yang sudah pernah berkeluarga.

"Kakaknya pernah menegur Ayu, agar jangan berhubungan dengan pria yang sudah pernah berkeluarga,apalagi sudah punya anak satu," kata Sugiyanto.

Selain sang Kakak, Sugiyanto sendiri pun sudah berkali-kali melarang sang anak untuk berpacaran dengan orang tersebut. Bahkan ia pernah dipertemukan dengan Aan di kosan Ayu. Saat bertemu di kosan tersebut ia meminta Aan untuk menjauhi anaknya.

"Saya bilang ke Aan, 'Mas Aan, kalau emang Mas sayang dan cinta sama Ayu, Mas tinggalin Ayu sekarang, karena Ayu masih punya tanggung jawab moral kepada bapak menteri dan masyarakat. Biarkan Ayu selesaikan kuliah DIII-nya dahulu'," ungkap pria yang sudah ditinggalkan istrinya sejak 13 tahun yang lalu itu.

Warta Kota/Wahyu Tri Laksono