Dugaan Korban Lain Selain AK Memang Benar?

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 04:35 WIB
Dugaan Korban Lain Selain AK Memang Benar (nova.id)

TabloidNova.com - Kasus kekerasan seksual yang dialami oleh AK (5) yang dilaporkan Senin (24/3) silam, ternyata mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Tindak kekerasan ini mulai terungkap setelah sang bunda, TP, menyadari ada sesuatu yang tidak wajar terhadap perilaku AK.

Kecurigaan TP berbuah pahit ketika sulung dari dua bersaudara itu mengungkapkan rahasia gelapnya. Perubahan perilaku AK seperti sering mengompol dan mengigau itu ternyata akibat tindakan tak senonoh yang didapat dari petugas kebersihan sekolahnya.

Berbagai media sosial ramai membicarakan kasus ini. Salah satu yang membahas masalah ini adalah artis Wulan Guritno. Dalam akun Path-nya, Wulan mengungkapkan kemungkinan adanya korban lain selain AK, setelah bertemu langsung dengan AK dan keluarganya.

"Dear parents JIS.. "Hi fam, aku sharing biar beritanya gak simpang siur dan pelajaran buat kita, td pagi aku abis ketemu keluarga korban pelecehan seksual yg di jis, my heart is completely broken, sedih bgt kl liat mereka. Ternyata anak itu bkn satu2 nya korban, sahabatnyapun jg kena dan ternyata ini udah sering terjadi tp mereka gak ngerti dan gak berani ngadu makanya diperkosanya berulang2 dlm bbrp waktu Awalnya ni anak (xxxx) pipis  di toilet dan belepotan, trus petugas perempuan marah bilang krn kamu kotor2in lantai skrng kamu hrs di punish..." demikian potongan posting dari Wulan.

Hingga sekarang, polisi belum memberikan pernyataan resmi mengenai korban lain selain AK. Saat berita ini diturunkan, TabloidNova.com juga masih berusaha menghubungi Wulan Guritno.

Edwin Yusman