Konser Raya Aksi Gemilang Indosiar Dihadiri Jokowi dan Ahok

By nova.id, Senin, 6 Januari 2014 | 11:01 WIB
Konser Raya Aksi Gemilang Indosiar Dihadiri Jokowi dan Ahok (nova.id)

Konser Raya Aksi Gemilang Indosiar Dihadiri Jokowi dan Ahok (nova.id)

""

Usia 19 tahun, adalah usia yang sedang indah-indahnya. Masa-masa kehidupan yang penuh mimpi yang ingin segera diwujudkan.. Begitu pula yang terjadi pada stasiun televisi Indosiar.  Pada 11 Januari ini teve yang marger dengan SCTV itu, memasuki usia yang ke 19 tahun.

"Usia yang sedang indah-indahnya dan lucu-lucunya  enak dilihat dan smart," ungkap Direktur Program  dan Produksi Indosiar, Harsiwi Ahmad.

Lebih jauh, Harsiwi menggambarkan jika  Indosiar semakin hari semakin diperhatikan  banyak pemirsanya. Apalagi Indosiar telah dibenahi untuk menjadi televisi, tontonan keluarga besar Indonesia.

"Jadi, tayangannya komplet, dari penoton kelas A, B hingga C."

Untuk menandai ulang tahun ini, di  malam puncak, 11 Januari 2014 pertunjukan spektakuler bertajuk, Konser Raya Aksi Gemilang 19 Tahun Indosiar akan disiarkan langsung mulai 19.30 WIB dari  gedung Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Acara akbar ini akan dimeriahkan oleh  Wali, The Bagindas, Armada, Geisha,  Setia Band, Zaskia Gotik, Inul Daratista, Iis Dahlia, Saipul Jamil,  Juwita bahar,  Julia Perez, Indro Warkop, Cak Lontong, Bolot, Tukul,  Afghan, Cakra Khan, Rossa, Yuanita, Maudy Ayunda, Maia Estianty, Trie Utami, David Naïf, Billy, Leona, Agseisa, Tiara,  Dedy Corbuzier, Romy  Rafael, Coboy Junior, Cherrybelle, Opic, SMASH dan lain-lain.

Selain sederet artis ini akan didukung pula dengan penampilan para usataz dan ustazah  Mamah Dedeh, Wijayanto, Subkhi Albughuri, dan Ahmad Al Hasbyi. 

Bertindak sebagai MC  Andika Pratama, Kevin Julio, Ivan Gunawan, Rina Nose dan Yuanita Kristiani. Penampilan para artis akan diiringi Magenta Orchestra dengan konduktor Andi Riyanto.

Dalam acara tersebut ditampilkan pula segmen program-program unggulan yang akan digelar sepanjang tahun 2014. Diantaranya,  AKSI (Akademi Sahur Indosiar) Senior dan Junior, Konser Eliminasi New AFI 2013, AFI Junior, Mamamia 2014, D' Academy, Comedy Festival Indonesia, New Family 100, The Voice Indonesia, AKS1 Berani Magician Dedy Corbuzier dan Romy Rafael.

Berbeda perayaan ulang tahun sebelumnya, menurut Deputy Direktur Produksi Indosiar Indra Yudhistira,  Aksi Gemilang juga merupakan aksi aksi untuk mendorong, mengajak dan menggugah setiap orang untuk melakukan aksi-aksi gemilang yang bermanfaat buat kotanya masing masing. 

Kegiatran aksi gemilang ini diawali dengan melakukan  Aksi Gemilang Ciliwung Bersih , lomba yang diikuti 19 kelompok yang beranggota 100 orang ini akan membersihkan kali Ciliwung di 19 titik dan membersihkan kampung dengan melibatkan warga umum dan warga sepanjang bantaran kali Ciliwung (wilayah Jati pulo, kota bambu dan Duri Kepa).

Lomba ini diselenggarakan 5 Januari 2014 mulai pk.07.00  wib, bekerjasama dengan Marinir/KODIM, Mahasiswa, komunitas yang dipimpin Gubernur DKI Jakarta Jokowi," tambah Indra