Jessica Iskandar Rela Tinggalkan Anaknya yang Sakit Demi Hadiri Sidang

By nova.id, Rabu, 26 November 2014 | 07:02 WIB
Jessica Iskandar Rela Tinggalkan Anaknya yang Sakit Demi Hadiri Sidang (nova.id)

Jessica Iskandar Rela Tinggalkan Anaknya yang Sakit Demi Hadiri Sidang (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Sidang pembatalan pernikahan yang diajukan Ludwig Franz Wilibald kepada Jessica Iskandar kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berbeda dengan sidang sebelumnya, kali ini Jessica tampak hadir di sidang yang beragendakan mediasi itu.

Sayang, mediasi  tak bisa berjalan lancar, lantaran Ludwig tak hadir. "Sesuai agenda mediasi kemarin, harus menghadirkan prinsipil. Kita membuktikan Jessica, tapi penggugat belum bisa mendatangkan Ludwig," kata Brian Praneda, tim kuasa hukum Jessica saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/11).

Dijelaskan Brian, sidang tersebut tak memakan waktu lama. Hanya saja ia tak bisa membeberkan pembahasan pada sidang tersebut. "Tidak lama kok di dalam. Itu (materi sidang) neggak bisa disampaikan. Ini tertutup soalnya," tegasnya.

Sayang, usai sidang, Jessica lagi-lagi tak mau bicara. Ia memilih bungkam dan bergegas pergi menggunakan mobil Toyota Vellfire B 73 DAR. "Kebetulan anaknya sedang sakit hari ini. Jadi buru-buru. Dia menghormati panggilan pengadilan, makanya dia datang ke PN hari ini walaupun anaknya dalam kondisi sakit," ucap Brian.

Icha/Tabloidnova.com