Ben Kasyafani Dapat Hak Asuh Anak, OC Kaligis Pastikan Marshanda Tak Akan Banding

By nova.id, Rabu, 26 November 2014 | 04:02 WIB
Ben Kasyafani Dapat Hak Asuh Anak OC Kaligis Pastikan Marshanda Tak Akan Banding (nova.id)

Ben Kasyafani Dapat Hak Asuh Anak OC Kaligis Pastikan Marshanda Tak Akan Banding (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Putusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat menyatakan hak asuhSienna Ameerah Kasyafani jatuh ke tangan ayahnya, Ben Kasyafani. Meski begitu, Marshanda pun puas. Hal ini pula yang membuat Chacha tak mau melakukan banding.

"Enggak ada lah (banding), kan tujuannya hanya cerai," kata OC Kaligis, kuasa hukum Marshanda, Selasa (25/11). Menurut OC, soal hak asuh anak di bawah umur memang seharusnya jatuh ke tangan ibunya. Hanya saja, Chacha tidak mempermasalahkan hal ini.

"Soal anak memang seharusnya di bawah ibunya, tapi tidak ada masalah di situ,  hakim berpendapat lain, dengan jalan keluar Marshanda dapat selalu melihat anaknya itu aja," ucapnya. OC menilai, soal anak bukan lagi menjadi masalah. Iia percaya, Ben mau mengizinkan Sienna  bertemu ibunya.

"Saya kira Ben juga dewasa,anak kecil yang tidak berdosa kenapa harus dikait-kaitkan dengan masalah perceraian mereka, apalagi kalau urusan-urusan penting, harus diambil oleh kedua belah pihak. Jadi kita terima dan mereka sekarang udah cerai, itu aja," ucap OC.

Icha/Tabloidnova.com