Perusak Mobil Ditemani Anak Buah Adiguna

By nova.id, Rabu, 30 Oktober 2013 | 00:00 WIB
Perusak Mobil Ditemani Anak Buah Adiguna (nova.id)

Perusak Mobil Ditemani Anak Buah Adiguna (nova.id)

"Foto: Tribunnews "

Setelah saksi-saksi termasuk istri Adiguna Sutowo (Vika) dipanggil kepolisian, dalam minggu ini akan dipanggil pula pria yang membawa Floren pergi setelah menabrak mobil-mobil mewah Adiguna.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menyatakan jika Hendri (nama pria tersebut) sudah dalam proses pemanggilan penyidik Polres Jakarta Timur.

"Ya. H sedang dipanggil oleh penyidik dalam minggu ini. Diharapkan dirinya hadir untuk diambil keterangannya," ungkap Rikwanto.

Disinggung mengenai jatidiri Hendri, penyidik yang sudah mengonfirmasi sosok tersebut kepada Vika. Hasilnya, Vika mengaku kenal Hendri.

"V (Vika, Red.) menyatakan jika H (Hendri, Red) merupakan salah satu anak buah suaminya, AS," ujar Rikwanto lagi.

Hendri sendiri dikatakan sebagai orang yang membawa Floren, bisa dibilang Hendri saksi kunci mengetahui siapa dan dimana Floren berada. Inilah mengapa polisi ngotot, Hendri harus hadir dalam pemeriksaan.

Sedangkan untuk motif penabrakan, hingga saat ini penyidik masih menggali motif sebenarnya penabrakan rumah dan mobil mewah Adiguna Sutowo.

"Dari saksi satpam belum tahu. Satpam tersebut hanya melihat perempuan marah-marah dan menabrak. Sebelumnya tidak ada intiimidasi atau ancaman," tukas Rikwanto.

Laili/Tabloidnova.com