Dua Pria Misterius yang Ditangkap Itu Rekan Elrisky

By nova.id, Rabu, 9 Oktober 2013 | 10:25 WIB
Dua Pria Misterius yang Ditangkap Itu Rekan Elrisky (nova.id)

Dua Pria Misterius yang Ditangkap Itu Rekan Elrisky (nova.id)

"Ilustrasi "

Pasca penangkapan dua orang yang diduga terlibat kematian Holly Angela Hayu (37) di Apartemen Kalibata City, polisi terus memeriksa mereka. Kedua orang diduga kuat terlibat penganiayaan Holly hingga meninggal dunia. Seperti sempat diberitakan sebelumnya, dua orang diduga terlibat penganiayaan di lantai 9 tower Ebony, Apartemen Kalibata City, sudah diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Selatan.

 Dikonfirmasi kembali mengenai hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menyatakan hingga kini mereka masih dalam pemeriksaan penyidik di Mapolres Jakarta Selatan. Dari mereka didapatkan informasi, keduanya merupakan teman Elrizki Yudistira.  "Ya. Keduanya teman Elrizki," ungkap Rikwanto dalam pesan singkatnya, Rabu (8/10). Dua orang tersebut berinisial S dan A. Keduanya dibekuk di dua tempat berbeda, yakni A dibekuk di kediamannya di Bojong Gede, Depok. Sementara, S diringkus di Karawang, Jawa Barat.

Kendati demikian, belum didapat informasi lebih banyak mengenai kedua orang tersebut karena masih dalam proses pemeriksaan polisi. Laili