Restu Pernikahan Eyang Subur - Ani Hanya Lewat Telepon

By nova.id, Rabu, 5 Juni 2013 | 09:17 WIB
Restu Pernikahan Eyang Subur Ani Hanya Lewat Telepon (nova.id)

Restu Pernikahan Eyang Subur Ani Hanya Lewat Telepon (nova.id)

"Foto: Laili "

Ditemui di halaman Ditreskrimum Polda Metro Jaya, selebritas Memet Srimulat mengakui jika tanggal 4 November 2013 dirinya memang menjadi saksi pernikahan Subur-Ani.

Kendati sedikit aneh, Memet mengaku sudah menyaksikan sendiri penghulu, Kamil, menelpon ayah Ani untuk meminta restu orangtua Ani sebagai wali.

"Waktu itu penghulu sempat bertanya, apakah wali bisa hadir. Dan sudah dijawab tidak bisa karena berhalangan. Lalu penghulu berbicara sendiri di telepon dengan bapaknya Ibu Ani. Dan yang bersangkutan sudah memberi mandat pada penghulu," ungkap Memet menjelaskan apa yang dilihat dan disaksikannya.

Kini, setelah ayah Ani menggugat eyang Subur atas kejadian pernikahan tersebut, Memet pun ikut dipanggil penyidik karena telah menjadi saksi pernikahan.

"Kebetulan kemarin saya dapat panggilan 20 Mei 2013. Tapi saya tidak dapat hadir karena berhalangan," ungkapnya.

Tiba-tiba, hari ini (5/6) Memet datang bersama rombongan eyang Subur. "Eyang bilang, sekalian saya datang karena beliau juga dipanggil hari ini. Tapi tadi setelah saya masuk, kata penyidik, hari ini hanya giliran eyang. Saya malah baru dapat surat kalau pemeriksaan saya dimundurkan 11 Juni nanti," tukasnya.Laili