Jelang Putusan,Toyeng Tak Bisa Tidur

By nova.id, Senin, 13 Mei 2013 | 09:33 WIB
Jelang Putusan Toyeng Tak Bisa Tidur (nova.id)

Jelang Putusan Toyeng Tak Bisa Tidur (nova.id)

"Foto: Swita "

Jelang agenda putusan,tersangka Teddy alias Toyeng yang terancam hukuman 10 tahun penjara dan denda Rp 60 juta pasrah akan  nasib yang akan diketahuinya. Ditemui tabloidnova.com di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Toyeng terlihat tampak gugup. "Saya enggak bisa tidur sampai jam 3 tadi pagi,"ujarnya polos.

Pemuda berusia 20 tahun ini memang mengkhawatirkan masa depannya namun ia juga mengungkapkan ketidakberdayaannya.  "Saya pasrah, semua sudah dilakukan, saya sampai sekarang tidak tahu kenapa saya berada di sini," ujar Toyeng lagi.

Selama 40 hari berada di Lapas Cipinang, banyak yang membuatnya berubah. "Seminggu awal masuk saya enggak bisa tidur, ya gimana lagi, dijalani,"jelasnya tak banyak bicara.

Ditanya soal menghadapi putusan Toyeng hanya mengungkapkan ia siap dengan hasil apapun. "Beberapa teman di lapas banyak memberikan dukungan, saya harus kuat dan sabar saat putusan dibacakan," sahutnya.

Satu hal yang menurut Toyeng ia meyakini bahwa apapun putusannya ia tetap memaafkan apa yang sudah terjadi dalam hidupnya.

Swita