Pelaku Panik Setelah Vina Koma

By nova.id, Senin, 18 Maret 2013 | 04:51 WIB
Pelaku Panik Setelah Vina Koma (nova.id)

Pelaku Panik Setelah Vina Koma (nova.id)

"Vina, korban kekerasan ibu tiri. Foto: Dok. Pribadi "

Sejak diamankan Sabtu (16/3) lalu, DS (19) langsung diperiksa di  Polsek Curug, Tangerang sekitar pukul 21.00 WIB. Saat BAP, DS sudah didampingi kuasa hukum yang ditunjuk penyidik atas nama Julian.

Tak banyak kesulitan yang ditemui, DS langsung mengakui bocah perempuan yang meninggal di Siloams Hospitals setelah kritis tak sampai sehari itu adalah buah dari perbuatannya. Kepada penyidik, DS langsung mengakui jika dirinya kesal karena putri tirinya tersebut tak mau dibangunkan Sabtu (16/3) pukul 08.00 WIB.

Frustasi, DSD membawa Vina ke kamar mandi dan didorong hingga terjatuh. "Saat di kamar mandi, Vina didorong berhadap-hadapan dengan DS. Akibatnya Vina jatuh dan kepala bagian belakang terbentur lantai," terang Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Shinto Silitonga kepada tabloidnova,com.

Sesaat setelah membentur lantai cukup keras, Vina kejang dan tak sadarkan diri. Panik, DS membopong Vina ke tempat tidur dan memberinya minyak angin agar tersadar. Karena tak kunjung sadar, DS panik dan memanggil tetangga. Mereka kemudian membawa Vina yang masih tak sadarkan diri ke Siloams Hospital.

Sesampainya di rumah sakit, petugas kesehatan menyatakan Vina kritis. Tak sampai menginap, Vina meninggal dunia hari itu juga pukul 11. 52 WIB.Laili