Vina Sudah Lama Dianiaya Ibu Tirinya

By nova.id, Senin, 18 Maret 2013 | 04:37 WIB
Vina Sudah Lama Dianiaya Ibu Tirinya (nova.id)

Vina Sudah Lama Dianiaya Ibu Tirinya (nova.id)

"Vina, korban kekerasan ibu tiri. Foto: Dok. Pribadi "

Polisi sudah memeriksa lima saksi yang mengetahui kasus penganiayaan anak tiri dengan tersangka, DS (19). Kelima saksi tersebut adalah ayah Vina (5) yang juga suami tersangka, Agus Wasito (36) Unah (40), Kurnia Endang (21) dan Adang (40) tetangga  korban, Abdul Azis (30) seorang satpam dan Pipin Sopiah (45) tetangga belakang rumah korban.

Kepada tabloidnova.com, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Shinto Silitonga memaparkan, saksi-saksi tetangga dan satpam membenarkan jika pernah mendengar tersangka meneriaki korban. Tersangka juga kerap marah hingga menimbulkan suara gaduh yang berujung suara tangisan di dalam rumah kontrakan Agus dan DSD.

Agus Wasito sang bapak juga membenarkan jika pernah melihat DS mencubit dan memukul korban. "Agus juga pernah melihat bekas-bekas luka lebam di muka, perut dan tangan Vina sebelum korban meninggal dunia," ujar Shinto.

Seperti sempat diberitakan, Sabtu (16/3) kemarin seorang bocah berusia 5 tahun dilarikan ke Siloams Hospital Tangerang dengan kondisi kritis dan luka berat di kepala. Sang ibu tiri yang membawa ke rumah sakit akhirnya ditangkap oleh petugas Polsek Curug, Tangerang dan mengakui jika telahh mendorong bocah tersebut di kamar mandi hingga kepalanya terbentur. Atas perbuatannya, DS sang ibu tiri langsung diamankan dan dilakukan pemeriksaan. Sementara jasad bocah yang menjadi korban dikirim ke RSUD Tangerang untuk kepentingan otopsi.

Laili