Rasyid Dapat Dukungan Penggemar Raffi Ahmad

By nova.id, Kamis, 7 Maret 2013 | 05:27 WIB
Rasyid Dapat Dukungan Penggemar Raffi Ahmad (nova.id)

Rasyid Dapat Dukungan Penggemar Raffi Ahmad (nova.id)

"Foto: Swita/NOVA "

Nasib M.Rasyid Amrullah Rajasa memang tak lama lagi akan diketahui. Memasuki sidangnya yang ketujuh dengan agenda  pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Kamis siang ini.

Bedanya kali ini suasana sidang Rasyid terlihat ramai oleh para pendukung Raffi yang akan menghadiri sidang praperadilan idolanya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Rasyid yang mengenakan kemeja berwarna biru pun diberi dukungan dan sempat dielukan sebelum ia masuk kedalam ruangan sidang. "Semangat mas Rasyid," ucap salah satu penggemar Raffi yang mengenali Rasyid ketika melintasinya. 

Ruangan sidang yang di pimpin oleh Ketua Majelis Hakim, J Soeharjono pun terlihat penuh dan ramai.Tak hanya penggemar Raffi yang terlihat menyimak tuntutan Jaksa terhadap Rasyid namun seperti biasanya sang bunda Okke Rajasa pun pada kursi paling depan turut memperhatikan semua bacaan Jaksa.

Ibunda yang mengenakan baju putih bermotif serasi dengan kerudung pink memang tak pernah absen memberikan dukungan kepada si bungsu. Tampaknya Rasyid pun juga sudah terlihat tenang dan terbiasa dengan kursi pesakitan yang di dudukinya.

Seperti yang diketahui pembacaan dakwaan oleh JPU kepada Rasyid sidang perdana lalu yaitu dengan pasal 310 ayat (4) subsider (3) yang lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan jatuhnya korban. Hukuman yang akan Rasyid terima pun adalah hukuman kurungan 6tahun penjara dan denda 12 juta rupiah.  Swita