Kasus Mutilasi di Tol Halim Terungkap!

By nova.id, Rabu, 6 Maret 2013 | 18:35 WIB
Kasus Mutilasi di Tol Halim Terungkap (nova.id)

Kasus Mutilasi di Tol Halim Terungkap (nova.id)

"Kabidhumas PMJ Kombes Pol Rikwanto. Foto: Laili "

Selang sehari saja sejak ditemukannya mayat termutilasi yang menggegerkan di bahu jalan Tol Cikampek mulai Km 1, Kec. Makasar, Jakarta Timur, jajaran Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengungkap kasus tersebut.

Berdasarkan bukti yang didapat di lapangan, petugas akhirnya membekuk Benget Situmorang alias Impus (36), warga  Jl. Bungur Raya,  Kp. Rambutan, Ciracas, Jaktim.Selain Benget, petugas juga meringkus Tini (39), pembantu rumah tangga Benget yang menjadi kaki tangan membuang tubuh korban di jalan tol.

Sedangkan identitas korban sendiri adalah Darna Sri Astuti yang tidak lain adalah istri pelaku. Darna terbunuh setelah sebelumnya ribut dengan Benget karena dituduh selingkuh. "Pelaku diduga cemburu kepada korban karena korban selingkuh," ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkat yang diterima tabloidnova.com.Pelaku diringkus Rabu (6/3) di rumah sekaligus TKP terbunuhnya Darna di  Jl. Bungur Raya, Jaktim.

"Dari tangan pelaku, di amankan 2 bilah pisau, 1 bilah parang, celana panjang pelaku (berlumuran darah) dan  angkot 03 dengan nopol B. 2312 PG (yang digunakan untuk membuang mayat Darna di tol)," papar Rikwanto.

Laili