Rok Jennifer Garner Tersingkap di Acara Peluncuran Film Barunya!

By nova.id, Rabu, 8 Oktober 2014 | 11:57 WIB
Rok Jennifer Garner Tersingkap di Acara Peluncuran Film Barunya (nova.id)

Rok Jennifer Garner Tersingkap di Acara Peluncuran Film Barunya (nova.id)

"Jennifer garner tak sengaja menyingkap rok gaunnya saat berbincang dengan lawan main di film terbarunya, Steve Carell. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Tampaknya Senin (6/10) malam lalu telah menjadi hari yang sangat buruk, memalukan, sekaligus tak terlupakan bagi aktris cantik berlesung pipi, Jennifer Garner (42).

Istri aktor Ben Affleck ini, saat menghadiri acara pemutaran perdana film terbarunya, Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day, terlihat tengah berbincang dengan lawan mainnya di film terbarunya itu, Steve Carell, di hadapan puluhan bahkan mungkin ratusan fotografer yang meliput acara itu.

Sayangnya, di tengah perbincangan mereka yang sepertinya seru itu, tangan Jennifer secara tak sengaja menyenggol sisi terluar bagian rok pada gaun hitam sebatas lutut karya desainer ternama Valentino yang dikenakannya.

Akibat gerakan tanggannya yang terlalu bersemangat itu, roknya pun tersingkap dan pakaian dalam berupa celana pendek berbahan spandex warna kulit yang dikenakan di balik roknya jadi terlihat ke mana-mana.

Malam itu Jennifer sebenarnya tampil sangat cantik dengan gaun hitamnya, dengan sepatu hak tinggi karya desainer Jimmy Choo, plus perhiasan karya desainer Neil Lane dan clutch karya deasiner ternama Oscar de la Renta.

Namun tampaknya insiden tersingkapnya rok Jennifer yang tak disengaja dan tak disadarinya itu, telah merusak penampilannya malam itu, meski untuk sesaat.

Sementara itu, film produksi Disney yang baru saja dirilis ini telah diputar untuk pertama kalinya di El Capitan Theatre, Hollywood. Selain Jennifer dan Steve, dalam film ini juga ikut mian sejumlah bintang di antaranya Kerris Dorsey, Dylane Minnette, Ed Oxenbould, dan Bella Thorne.

Oh ya, seolah menjadi suatu kebetulan, untuk edisi Oktober ini, Jennifer muncul menjadi sampul depan majalah InStyle. Pada saat melakukan pemotretan dan wawancara, Jennifer sempat ditanya oleh reporternya, apa yang akan ia lakukan jika gaun yang ia pakai merosot saat berjalan di atas red carpet.

"Tertawa saja dan langsung menangkap gaun model kemben yang lari dari payudaramu," jawab sang aktris, sambil tertawa.

Dan bicara soal gayanya berpakaian, Jeniffer mengatakan, ia akan merasa sanagt nyaman ketika berpakaian sesuai dengan kata hatinya saja. Dan itulah yang telah ia lakukan selama bertahun-tahun lamanya.

Dan dengan gayanya yang sangat membumi, ibu tiga anak ini kembali mengatakan kepada InStyle, "Saya tidak bisa membayangkan jika ada orang datang berbondong-bondong kepada saya hanya untuk menanyakan saran soal fashion. Salah alamat!" kata Jennifer.

"Nah, jika ingin bertanya bagaimana cara membuat pizza kering yang sempurna atau bagaimana caranya mengatasi anak usia balita yang tidak mau tidur atau sulit menjalani masa potty-training, bolah lah mengobrol dengan saya, panjang lebar. Ha ha ha..."