Menunggu Produksi Film Sex And The City 3

By nova.id, Rabu, 8 Oktober 2014 | 11:18 WIB
Menunggu Produksi Film Sex And The City 3 (nova.id)

Menunggu Produksi Film Sex And The City 3 (nova.id)
Menunggu Produksi Film Sex And The City 3 (nova.id)
Menunggu Produksi Film Sex And The City 3 (nova.id)

"Jennifer Hudson yang pernah berperan sebagai Louise di serial SATC, tengahmempromosikan album barunya, JHUD. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Beberapa bulan yang lalu Sarah juga sempat bercanda saat diwawancarai majalah InStyle, "Waktu adalah faktor utamanya. Tapi sudah bukan saatnya lagi kami menunggu untuk selamanya. Saya sudah tak tahan ingin tampil chic seperti di serial dan dilm SATC. Saya bosan pakai daster!" seloroh peraih empat Piala Golden Globe ini sambil tertawa.

Kreator serial SATC, Michael Patrick King menulis dan menyutradarai sendiri kedua film layar lebar SATC. Menurut Michael, "Sarah dan saya sudah sama-sama tahu akan seperti apa cerita yang ditampilkan di film selanjutnya, andai jadi dibuat," tukas produser berusia 60 tahun itu kepada Entertainment Weekly, Februari lalu. 

"Bukan berarti jika film ini tak dibuat kemudian akan ada cerita yang tercecer dan tak tersampaikan ke penonton. Kalaupun film ke-3 nya jadi dibuat, tentu akan merangkum semua cerita yang ada. Dan tentu saja akan selalu ada empat wanita yang tetap hidup dalam pikiran saya. Rasanya tak ada cerita dan karakter seperti ini, yang pernah dibuat sebelumnya," papar Michael.

Sebelum kembali berjibaku memproduksi SATC, produser peraih dua Piala Emmy Awards ini masih tetap sibuk memproduksi serial komedi situasi lainnya yang ditayangkan di dua kanal teve, yakni 2 Broke Girls di CBS dan The Comeback yang dimainkan bintang Friends, Lisa Kudrow, di HBO.