Tiga Pemeran "Friends" Lakukan Reuni di Dunia Nyata

By nova.id, Minggu, 28 September 2014 | 12:54 WIB
Tiga Pemeran Friends Lakukan Reuni di Dunia Nyata (nova.id)

Tiga Pemeran Friends Lakukan Reuni di Dunia Nyata (nova.id)
Tiga Pemeran Friends Lakukan Reuni di Dunia Nyata (nova.id)

"Tiga bintang 'Friends' saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live belum lama ini. (FOTO: EONLINE.COM) "

Dalam acara talkshow itu, suasananya dibuat mirip layaknya ruangan apartemen tokoh Monica dalam serial Friends yang dierapnkan oleh Courteney, yang memang biasa menjadi basecamp seluruh karakter di serial yang mengisahkan tentang persahabatan enam orang yang tinggal di New York.

Serial yang sangat digemari di seluruh dunia ini juga tercatat pernah menciptakan tren rambut gara-gara model rambut yang dimiliki oleh karakter Rachel, yang dibintangi Jannifer. Bahkan serial ini pun pernah meraih penghargaan di ajang Golden Globe dan enam penghargaan Emmy Awards, termasuk ditonton oleh jutaan pemirsa loyalnya di seluruh dunia.

Dalam acara talkshow dengan Jimmy Kimmel, Courteney sempat berseloroh soal model rambutnya yang kalah pamor dari model rambut Jennifer saat membintangi serial Friends. "Kamu tahu, sebenarnya itu bikin saya cemburu, lho!" tutur pemain serial Cougar Town itu terhadap aktris film We're the Millers sambil tertawa.

"Bayangkan, saya pun melakukan perubahan pada model rambut saya. Bahkan sampai saya bilang dalam hati, kalau orang-orang tidak suka, saya akan ubah lagi penampilan saya. Tapi ternyata penonton tetap saja lebih suka rambutnya Rachel," imbuhnya ditingkahi tawa kedua temannya, Lisa dan Jennifer.