Wow, Kylie Minogue Tampil Super Seksi di Konser Tunggalnya

By nova.id, Jumat, 26 September 2014 | 08:07 WIB
Wow Kylie Minogue Tampil Super Seksi di Konser Tunggalnya (nova.id)

Wow Kylie Minogue Tampil Super Seksi di Konser Tunggalnya (nova.id)
Wow Kylie Minogue Tampil Super Seksi di Konser Tunggalnya (nova.id)

"Kylie tampil sangat seksi dalam balutan busana aneka warna yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Seperti saat ia menyanyikan tiga lagu berturut-turut, Sexy Love, Sexercise, dan Feels So Good, dalam tur yang diberinya judul Kiss Me Once Kylie tampil dalam balutan busana mirip pakaian dalam (lingerie) warna pink, penuh renda dan pita yang sangat seksi. Ia tonjolkan kakinya yang jenjang dan tubuhnya yang ramping.

Saat memabwakan salah satu lagunya, Kylie juga terlihat seolah sedang mandi dai dalam bath tub yang dipenuhi bubbles putih yang menutupi tubuhnya. Di atas panggung yang disulap serupa kamar mandi sang diva pop itu, Kylie ditemani seorang penari pria yang hanya mengenakan handuk pink yang kemudian mencium tangannya..

Berganti tema panggung dan pakaian, Kylie tampil dalam pakaian serba hitam berbahan kulit yang tetap berpotongan super seksi. Setelah berganti pakaian lagi dengan busana model lingerie warna merah, Kylie pun tampil seolah dirinya sang bintang fenomenal yang berjaya di era 1950-an, Marilyn Monroe, lengkap dengan roknya yang tersingkap oleh angin buatan dari arah bawah.

Dan di akhir konsernya, Kylie pun menutup pertunjukkannya yang wah malam itu dengan membawakan lagunya yang diambil dari album terakhirnya. Penonton pun riuh bertepuk tangan, seolah enggan berpisah dengan Kylie yang telah sangat menghibur mereka malam itu.

Oh ya, satu hal yang membuat penonton penasaran setelah melihat konser Kylie, tak lain adalah siapakah yang telah mendesain seluruh busananya di atas panggung? Ternyata merek busana ternama Marchesa lah yang menyediakan seluruh baju konser tur Eropa Kylie kali ini.

Ada dua nama desainer yang bekerja untuk merek busana yang berbasis di New York itu, yakni Georgina Chapman dan Keren Craig. Kedua desainer ini bukan sekali ini saja bekerja sama dengan Kylie. Sebelumnya, gaun Marchesa juga pernah dipakai Kylie saat menghadiri acara Met Ball, pada Mei lalu.