Waduh, Kekasih Uma Thurman Terpergok Berkencan dengan Aktris Lain!

By nova.id, Kamis, 25 September 2014 | 11:48 WIB
Waduh Kekasih Uma Thurman Terpergok Berkencan dengan Aktris Lain (nova.id)

Waduh Kekasih Uma Thurman Terpergok Berkencan dengan Aktris Lain (nova.id)

"Sutradara Quentin Tarantino bersama aktris Vanessa Ferlito. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Selama ini aktris bertubuh tinggi, Uma Thurman (44), kerap diberitakan memiliki hubungan spesial dengan sutradara eksentrik, Quentin Tarantino (51). Terutama sejak mereka mulai terlibat di sejumlah film yang dibintangi dan disutradari oleh keduanya, seperti di film Pulp Fiction dan serial Kill Bill.

Bahkan pada Agustus lalu Uma pernah mengatakan kepada US Magazine soal hubungan yang terjadi antara dirinya dengan sang sutradara berdarah Italia itu. Kendati tak secara spesifik mengatakan mereka berpacaran namun dalam kalimatnya Uma menyampaikan, hubungan mereka memang tak biasa.  

"Saya baru saja berdiksusi dengan Mr. Tarantino soal rumor tentang kami, tadi malam. Dia malah marah kepada saya karena tidak memberitahunya bahwa selama ini media telah menyebut kami pasangan yang sudah menikah!" tutur Uma.

"Tapi setelah itu dia langsung tertawa terbahak-bahak. Ya, selalu seperti itu lah hubungan yang terjadi di antara kami. Dan orang-orang hanya bisa menggunjingkannya," ucapnya lagi, tanpa menjelaskan lebih rinci seperti apa sebenarnya ikatan yang terjalin di anatar mereka.  

Namun tampaknya apa yang diucapkan Uma itu berbanding terbalik dengan sikap Quentin. Pasalnya, pria bertubuh gempal ini justru baru saja terpergok bermesraan dengan aktris Vanessa Ferlito (33), pada akhir pekan lalu.

Sutardara film Django Unchained ini pernah bekerja sama dengan aktris berdarah Amerika-Italia itu pada 2007, dalam film Grindhouse. Sementara di saat yang hampir bersamaan, Uma dikabarkan menghadiri acara 8th Annual Clinton Global Citizen Awards yang digelar di Sheraton Times Square, New York, seorang diri.

Dan di Minggu (21/9) malam lalu ketika Quentin terpergok sedang berkencan bersama Vanessa, ia mengenakan kaus dan jaket olah raga warna hitam dan celana jins. Lengkap dengan gaya khasnya, yakni membiarkan rambutnya acak-acakan tak tersisir.

Sementara Vanessa seolah menyesuaikan diri dengan penampilan sang sutradara, polos tanpa make-up dan rambut yang juga dibiarkan berantakan. Sesekali ia mengikat rambut ikal panjangnya itu. Dan ibu dari satu anak bernama Venice (7) itu juga membawa tas tangan warna hitam merek Chanel.

Pasangan yang telah bersahabat cukup lama ini semula melakukan makan malam bersama di sebuah restoran. Mereka tampak sedang mendisuksikan sesuatu dengan serius, terlihat dari ekspresi wajah keduanya. Namun sesekali merek juga tampak tertawa terbahak.

Setelah itu, mereka keluar dari restoran dan menyusuri jalan di depan restoran sambil bergandengan tangan dan berangkulan mesra. Setelah menyebrangi jalan, keduanya berhenti tepat di bawah lampu lalu lintas, kemdian berciuman mesra selama beberapa menit. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan sambil berangkulan hingga menghilang ditelan malam.

Kembali ke bulan Juni lalu, Uma dan Quentin yang pernah terlibat di tiga film bersama, masih sempat terlihat hadir bersama dalam acara Festival Film Cannes di Prancis. Keduanya pun tampak tak sungkan memperlihatkan kemesraan mereka.