Mengintip Pacaran Jarak Jauh Sang Aktor dan Super Model

By nova.id, Rabu, 17 September 2014 | 12:14 WIB
Mengintip Pacaran Jarak Jauh Sang Aktor dan Super Model (nova.id)

Mengintip Pacaran Jarak Jauh Sang Aktor dan Super Model (nova.id)

"Pasangan selebriti yang berpacaran jarak jauh, Bradley Cooper dan super model Suki Waterhouse. Mereka kembali terlihat bersama sejak pekan lalu. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Bradley Cooper (39), sudah cukup lama tak menggandeng kekasihnya, sang super model Suki Waterhouse (22). Dan sepertinya sepasang kekasih yang menjalin cinta jarak jauh ini tengah menikmati kebersamaan kembali pekan ini.

Seperti pada Senin (15/9) lalu, keduanya kembali terpergok jalan bersama seusai menyaksikan fashion show yang digelar merek busana ternama, Burberry. Sekitar pukul 22.00 malam keduanya tampak berjalan bergegas sambil bergandengan tangan di kawasan Downing Street.

Ternyata pasangan selebriti ini tak hanya jalan berdua, di tengah perjalanan mereka bertemu dengan tokoh fashion yang juga pemimpin redaksi majalah Vogue AS, Anna Wintour, yang baru saja selesai menyaksikan fashion show yang digelar butik pakaian wanita mewah, Tom Ford.

Ketiga pesohor ini lantas terlihat memasuki restoran Covent Garden untuk makan malam bersama. Di dalam restoran ternyata mereka bertemu dengan sepasang selebriti lain, yakni aktris Sienna Miller (32) dan tunangannya, Tom Sturridge, juga editor majalah Vogue International, Hamish Bowles.

Malam itu sang super model Suki mengenakan busana hitam dari rumah butik Burberry Prorsum koleksi Spring/Summer 2015, yang menambah cantik dirinya yang bertubuh sangat langsing. Sementara Bradley mengenakan jaket panjang dengan jins hitam, serta kaus dan sweater.

Sementara aktris cantik dua anak, Sienna, tampil menawan dalam balutan rok panjang bermotif animal-print warna merah dengan atasan gaya eleklektik berlengan panjang. Dan sang tunangan, Tom, mengenakan setelah jas hitam plus topi fedora warna cokelat.

Seluruh pesohor yang tampak menikmati acara makan malam bersama itu pun keluar dari restoran dengan wajah ceria. Mereka tampaknya tengah membicarakan sesuatu yang seru, karena tak jarang merek saling melempar tawa.

Nah, kembali ke soal Suki dan Bradley yang telah menjalin hubungan jauh jauh lebih dari setahun, lantaran Bradley tinggal dan berkarier di Los Angeles, sementara Suki tinggal di London. Sudah sekitar dua bulan ini mereka tak tampil bersama.

Namun sang aktor tampaknya baru saja berkunjung ke Inggris selama beberapa minggu untuk melakukan syuting film terbarunya. Dan tentu saja sekaligus untuk melepas rindu dengan sang kekasih. Bradley tengah terlibat sebuah proyek film yang disutradarai John Wells, yang belum diketahui judulnya.

Kendati jarang bertemu, tampaknya Bradley dan Suki memiliki hubungan yang kuat dan tetap memiliki jadwal untuk bertemu. Seperti pada Agustus lalu, Bradley berlibur bersama Suki yang mengajak sahabatnya sesama model, Cara Delevingne dan Clara Paget untuk menginap di yacht mewah di Pulau Ibiza.

Keduanya pun sempat terlihat bersama pada awal Agustus lalu di Chiltern Firehouse. Di sana Bradley tak hanya bersama Suki, melainkan mengajak ibunya, Gloria, plus sahabat dekatnya, aktor asal Inggris Gerard Butler.

Suki dan Bradley mulai berkencan sejak February 2013. Mereka bertemu pertama kali di ajang Elle Style Awards. Dan lantaran masing-masing dari mereka memiliki jadwal kesibukan yang sama-sama padat, mereka mengaku lebih banyak berhubungan melalui telepon.