Bintang "Lord of the Ring" Ini Tengah Mengandung Anak Kedua!

By nova.id, Kamis, 11 September 2014 | 08:55 WIB
Bintang Lord of the Ring Ini Tengah Mengandung Anak Kedua (nova.id)

Bintang Lord of the Ring Ini Tengah Mengandung Anak Kedua (nova.id)

"Liv Tyler saat ini dikabarkan tengah mengandung anak kedua. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Masih ingat dengan sosok cantik anak seorang vokalis band rok Aerosmith, Steven Tyler? Ya, si cantik Liv Tyler saat ini tengah berbahagia, lantaran ia tengah menantikan anak keduanya.

Aktris berambut panjang berusia 37 tahun yang bermain dalam film terbarunya Leftovers ini memang belum mengonfirmasi soal berita tentang kehamilannya. Namun menurut berbagai sumber yang terpercaya, Liv saat ini memang tengah mengandung anak kedua.

Sebelumnya, Liv sudah dianugerahi putra bernama Milo William Langdon, yang saat ini sudah berusia 9 tahun, saat masih bersuamikan seorang musisi asal Inggris Royston Langdong. Sayang, pernikahan mereka telah berakhir di tahun 2008, setelah lim atahun berumah tangga.

Berita mengenai kehamilan Liv ini mulai tercium sejak dirinya terlihat tengah berada di kota New York dalam balutan kaus mernotif garis hitam putih dan rok model overall pendek warna hitam, Rabu (9/9). Di hari itu ia tampak sedang memegangi bagian perutnya yang tampak sedikit membuncit.

Namun ketika tahu mulai banyak fotografer yang membidikkan kamera ke arahnya, Liv langsung menutupi perutnya dengan jaket yang ia pegang di depan perutnya.

Malam harinya, Liv juga terlihat sedang melakukan makan malam bersama lawan mainnya di film Leftover yang tak lain adalah tunangan Jennifer Aniston, Justin Theroux, di sebuah restoran Italia, Il Buco Italian. Malam itu, Liv tampak menutupi perutnya dengan jaket panjang.

Berita mengandungnya Liv ini juga berbarengan dengan isu kedekatannya belakangan ini dengan seorang pria yang merupakan sahabat dekat pesepakbola asal Inggris, David Beckham, yang bernama Dave Gardner.

Pasangan Liv dan Dave, mulai terlihat jalan berdua beberapa kali dalam beberapa bulan ini. Seperti pada bulan lalu, Liv dan Dave terlihat sedang bergandengan tangan sambil berjalan di kota London, setelah pulang dari menghadiri pesta ulang tahun teman mereka.

Dan se;ang beberapa hari kemudian, keduanya juga kembali terlihat bersama saat akan bertolak ke Formentera, Spanyol. Untuk menikmati liburan musim panas bersama. Bahkan sejumlah saksi mata mengatakan, di Spanyol mereka terlihat sangat mesra, bahkan kerap berpelukan dan berciuman di sejumlah lokasi wisata.

Seoranmg sumber yang dekat dengan Liv mengatakan pada Agustus lalu, "Liv dan Dave sudah mulai menjalin hubungan sejak tiga bulan yang lalu, atau bahkan mungkin lebih. Keduanya dipertemukan dan diperkenalkan oleh supermodel asal Inggris Kate Moss, yang adalah teman Dave dan juga Liv."

"Mereka tampaknya memulai hubungan dengan sangat perlahan namun pasti dan semakin ke sini semakin menikmati kebersamaan mereka," kata sang sumber sambil menambahkan, "Dave tampaknya sering  terbang ke New York dari Inggris untuk mengunjungi Liv. Mereka sudah sangat nyaman satu sama lain."

"Dave adalah seorang pria yang sangat karismatik dan benar-benar gentleman. Dan Liv sangat menghargai Dave," kata sangsumber lagi.