Jessica Iskandar, "Hidup Baru Mengubah Segalanya"

By nova.id, Minggu, 7 September 2014 | 09:17 WIB
Jessica Iskandar Hidup Baru Mengubah Segalanya (nova.id)

Jessica Iskandar Hidup Baru Mengubah Segalanya (nova.id)

""

Sempat menghilang pasca menikah diam-diam pada akhir 2013 lalu, Jessica Iskandar (26) kembali muncul di layar kaca. Kali ini, ia masih mengundang tanya tentang cerita anak yang ia lahirkan di Amerika Serikat. Jessica terkesan masih menutupi kabar bahagia tersebut, termasuk sosok suaminya yang kabarnya putra bangsawan asal Jerman.

Pasca menikah dengan pria bernama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee pada 11 Desember 2013 lalu, sosok Jessica seakan tenggelam dari dunia hiburan. Ia memang sengaja memilih cuti dari kegiatan keartisan demi bertolak ke negeri Paman Sam. Kabarnya, Jessica ingin melahirkan anak pertamanya di sana.

Tak heran kemunculannya dalam program Pesbukers di ANTV pada Kamis (21/8) lalu seolah kejutan sekaligus pelepas rindu bagi teman-temannya. Mengenakan pakaian serba hitam, Jessica melengkapi penampilan perdananya dengan kacamata hitam dan topi yang menutupi rambut panjangnya.

Bukan cuma itu, Jessica yang memang tampak lebih berisi bersikeras tak mau diledek gemuk oleh Raffi Ahmad dan kawan-kawan. Ia lalu meluapkan rasa rindunya pada kebersamaan dalam program yang ia pandu nyaris saban hari tersebut. Termasuk keinginannya yang terpaksa pupus lantaran tak bisa berjumpa dengan Olga. "Aku paling kangen sama Kak Olga. Penginnya pas aku pulang ada dia, tapi enggak bisa ketemu," ujarnya sambil menangis.

Simpan Rahasia

Selain di Pesbukers, Jessica juga menyapa pemirsa teve di layar kaca. Senin (25/8) ia tampil dalam program Show Imah (TransTV). Ketika ditanya tentang sosok suaminya, Jessica hanya bilang suaminya memang tak mau tampil di depan publik. Pun saat dicecar pertanyaan soal mengapa ia menikah diam-diam, Jessica berdalih itu semua demi kontrak kerja yang masih berjalan.

Namun, meski kemunculannya menyiratkan hasrat Jessica untuk kembali ke dunia hiburan, rupanya ia masih bungkam untuk berbagi cerita. Kerapkali ditanya oleh pembawa acara, Jessica lebih senang menjawab asal-asalan sembari bercanda. Seolah ingin tetap menyimpan rahasia hidupnya rapat-rapat hanya untuk orang terdekat. Misalnya, ketika ditanya oleh Soimah seperti apa rupa anaknya, dengan enteng ia bilang kalau mau lihat ia mau jual foto anaknya senilai 1 milyar layaknya pesohor Hollywood. Tentu saja guyonan ini membuat semakin penasaran.

Ketika diminta mengungkapkan isi hatinya saat ini, terutama tentang suami dan anak yang ia miliki, Jessica menjawab singkat, "Hidup baru yang mengubah segalanya."

Tak heran saat disinggung tentang dirinya yang kini kembali ke layar kaca, Jessica pun mengungkapkan lebih memilih anak ketimbang menerima tawaran job ratusan juta.

Usai mengisi acara tersebut, Jessica hanya berujar dirinya bahagia dengan kehidupannya yang sekarang. Menjadi ibu baru dari seorang bayi laki-laki dianggapnya sebagai pengalaman yang seru. Berapa usia anaknya sekarang? "Usianya udah sebulan," ujarnya singkat.

Selanjutnya, di program Hitam Putih (Trans 7) yang tayang live pada (26/8), Jessica pun kembali hadir sebagai bintang tamu. Ia digoda oleh Deddy Corbuzier dan Nyctagina tentang perubahan yang ia alami setelah menjadi ibu.

Terutama tentang perubahan fisik yang jelas terlihat. Jessica mengaku bobot tubuhnya memang naik cukup banyak. "Aku makan terus selama di Amerika. Beratnya naik dari 51 kilo jadi 85 kilo," ujarnya yang mencoba berdalih saat didesak dengan pertanyaan soal kabar kehamilan di luar nikah.