Berapakah Biaya Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie?

By nova.id, Jumat, 29 Agustus 2014 | 13:48 WIB
Berapakah Biaya Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie (nova.id)

Berapakah Biaya Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie (nova.id)

"Berapa kira-kira biaya untuk pesta pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt? Ternyata semua gratis! (FOTO: DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Setelah berita pernikahan pasangan aktor dan aktris berwajah rupawan Brad Pitt dan Angelina Jolie menyeruak ke seluruh dunia, tentu pertanyaan selanjutnya, kira-kira berapa, ya, biaya yang dikeluarkan pasangan bintang ini untuk menyelenggarakan pesta pernikahannya yang super rahasia itu di Eropa?

Wajar saja jika banyak orang menebak, biayanya bisa jadi akan mencapai jutaan dolar AS, bukan? Ternyata tidak benar! Bahkan mereka dikatakan tak mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggelar pesta perniakahn di Chateau Miraval, Prancis.

Mungkin banyak orang akan tidak percaya, bagaimana bisa pasangan Hollywwod berhonor mahal ini tidak mengeluarkan uang samas ekali untuk menggelar pesta, di Eropa pula?  Jawabannya ternyata mudah saja.

Pasalnya, pasangan ini menikah di kawasan yang memang sangat dekat dengan rumah milik mereka di Chateau Miraval. Dan sejak mereka memiliki property di kawasan itu, seluruh wilayah yang terletak di Chateau Miraval dapat dengan bebas mereka gunakan dengan leluasa, dan gratis!

Ditambah lagi, pasnagan ini juga tak perlu membayar sejumlah orang suruhan untuk mencuci piring dan gelas untuk pesta, karena mereka menggelar pesta di rumahnya sendiri, bukan?

Bahkan bunga-bungaan yang digunakan di dalam pesta juga dipetik sendiri oleh anak-anak pasangan ini, yang jumlahnya enam orang.Maka dari itu, wajar jika mereka tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan. Sehingga, praktis biaya pesta pernikahan benar-benar nol dolar AS!

Nah, sekarang mari kita hitung kira-kira biaya apa lagi yang mungkin dikeluarkan oleh Brad dan Angelina untuk pesta pernikahannya di luar yang tadi telah disebutkan. Seseorang memperkirakan, honor personal chef yang disewa pasangan ini untuk menyediakan hidangan pesta yang sangat lezat sekitar 4.000 dolar AS.

Selanjutnya, biaya untuk membeli cincin kawain yang didesain khusus oleh seorang desainer perhiasan terkemuka di AS yang juga sahabat keduanya, Robert Procop, diperkirakan harganya mencapai tak kurang dari 250 ribu dolar AS.

Kemudian, mari hitung biaya menyewa pesawat jet untuk mengangkut sebanyak hanya 22 tamu undangan ke Prancis. Jika benar para tamu itu tidak menggunakan pesawat jet pribadi milik perusahaan film yang didirikan pasangan ini, Brangie's Film Company, biayanya diperkirakan sekitar 100 ribu dolar AS.

Andai kita mengkalkulasikan seluruh biaya tadi, yang belum jelas perhitungannya, dan mengingat keduanya memiliki aset sebanyak 400 juta dolar AS selama 10 tahun terakhir dari karier mereka selama ini, biaya tadi rasanya masih belum ada apa-apanya.

"Brad dan Angelina menikah tepat sesaat sebelum jam makan siang waktu setempat, pada Sabtu (23/8) lalu. Di sebuah kapel kecil di sebuah halaman luas, persis berada di sebelah rumah tinggal mereka di Chateau Miraval," kata seorang sumber kepada E! News secara eksklusif.

"Angelina dibantu oleh ketiga anak lelaki mereka Maddox, Pax, dan Knox saat berjalan ke altar menuju Brad yang telah berdiri di sana. Sementara ketiga anak perempuan mereka ikut menyebarkan kelopak bunga di sepanjang jalan menuju altar yang pada pagi harinya dipetik sendiri oleh mereka dari halaman rumah mereka," kata sang sumber.